Punya Suami Tajir, Bunga Zainal Perkecil Circle Pertemanan Karena Alasan Ini
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal dikenal sudah hidup kaya sejak menikah dengan suami tajir, Sukhdev Singh. Lantas kini Bunga mengaku memperkecil circle pertemanannya karena alasan berikut ini!

WowKeren - Banyak yang beranggapan bahwa kini Bunga Zainal sudah kaya setelah menikah dengan Sukhdev Singh yang disebut sebagai pria tajir. Namun siapa sangka bahwa ternyata Bunga tak suka dengan anggapan tersebut.

Oleh karenanya, Bunga merasa bahwa ia harus tetap bekerja dengan menjalankan beberapa bisnis. Terlebih lagi ia mengaku bukan tipikal orang yang suka berdiam diri. Bahkan kini kabarnya ia tengah menjajal dunia tarik suara dengan membuat sebuah single.

"Kalau (suami) ngebatasin sih iya, aku jujur aja. Suamiku pokoknya aku punya waktu. Kayak stripping-nya bisa lama banget, prioritasnya apa? Keluarga? Karier atau apa? Tapi kalau bisa jalan semuanya ya diatur. Mungkin syuting sinetron nggak bisa pulang pagi lagi, makanya pilihan sekarang nyanyi juga mungkin bisa fleksibel dalam bagi waktu," jelas Bunga Zainal ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Soal gaya hidup, Bunga Zainal juga tidak peduli dengan gengsi. Hal itu terbukti dari dirinya yang beberapa waktu lalu sempat kedapatan berbelanja di pasar tradisional. "Gengsi-gengsi nggak hidup. Nggak usah deh gengsi-gengsi," celetuk Bunga.


"Sistem hidup aku nggak mau menunjukkan orang high class atau ada, aku nggak mau nunjukin itu. Suami juga bilang sudah jangan pernah show off," tambahnya.

Oleh karenanya, Bunga juga memperkecil circle pertemanannya demi menghindari sosok teman yang toxic. "Mungkin aku lebih ngecilin circle aja sih yang toxic. Tapi teman-teman yang toxic yang nggak pernah ngertiin kita tuh banyak banget. Dan aku belum pernah nemuin teman yang suka, sedih, susah, sama kita itu belum ada," ucapnya.

Bunga juga merasa tak masalah bila hanya memiliki sedikit teman. "Jadi menurut aku punya sedikit teman nggak apa-apa tapi berkualitas. Daripada punya banyak teman," tegas Bunga.

Perempuan berusia 34 tahun ini lantas menceritakan bagaimana teman kadang bisa mempengaruhi soal gaya hidup seseorang. Kendati demikian, Bunga kini hanya ingin memiliki lingkungan pertemanan yang sderhana saja.

"Mungkin kalau biasa dilihat di IG suka ngumpul sama teman-teman aku. Tapi kadang-kadang suka ngerasa mental lo nggak pakai apa terus melihat mereka pakai apa, bukan salah mereka tapi. Jadinya suami-suami nyebut istri kayak orang sakit," ungkapnya. "Dari situ aku coba ke circle gue, maksudnya sederhana aja gitu."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts