Karina Sebutkan Kelebihan Gaya Dance Masing-Masing Member aespa yang Bikin Mereka Unik
Instagram/aespa_official
Musik

Dalam sebuah wawancara di channel YouTube mereka, Karina menggali lebih dalam gaya tarian mereka dan apa yang membuat semua member begitu unik. Ia mengakui bahwa tariannya menonjol karena kuat.

WowKeren - Girl grup terbaru SM Entertainment, aespa, dengan cepat mendapatkan popularitas! Ketika berbicara tentang penampilan mereka, mereka dikenal dengan lagu-lagu mereka yang menarik, video musik yang mendetail, dan tentu saja, koreografi mereka yang viral. Karina sang leader mendeskripsikan gaya dance setiap member.

Dalam sebuah wawancara di channel YouTube mereka, Karina menggali lebih dalam gaya tarian mereka dan apa yang membuat semua member begitu unik. Pertama, Karina adalah penari utama dari grup beranggotakan empat orang tersebut.

Karina mengakui bahwa tariannya menonjol karena kuat. "Aku adalah orang yang memiliki gerakan dance yang kuat," kata pemilik nama asli Yoo Jimin tersebut.

Di sisi lain, Winter sangat jago dalam popping. Dia tahu bagaimana menggerakkan setiap inci tubuhnya mengikuti musik. "Winter memiliki inner 'pop'," kata Karina. Ia mengakui, "Aku sangat iri dengan itu" ketika berbicara tentang sesama membernya itu.


Yang membuat Ningning unik adalah fleksibilitasnya. Menurut Karina, tariannya sangat elegan dan halus. "Ningning benar-benar fleksibel. Gerakannya lembut dan memiliki gerakan cantik ini," jelas Karina.

Tak hanya itu, ekspresi wajah Ningning juga luar biasa. "Ekspresinya juga fleksibel. Ekspresinya terlihat natural dan dia bisa menyampaikan begitu banyak ekspresi," puji Karina. Ningning menjawab, "Aku merasa sangat malu" setelah mendengar semua pujian ini.

Terakhir, poin terbaik Giselle adalah juga ekspresi wajahnya. Dia dapat dengan mudah menunjukkan konsep tertentu dalam satu detik dan yang lain berikutnya. Karina memujinya untuk ini, mengatakan bahwa bakatnya benar-benar dibawa keluar setiap kali dia tampil.

"Aku juga suka gerakan Giselle. Dia memiliki kesenjangan besar antara wajah tanpa ekspresi dan wajah tersenyum. Dia bisa terlihat sangat cantik dan tiba-tiba terlihat sangat cantik. Aku pikir itu benar-benar dibawa keluar ketika dia menari," kata Karina.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru