Huening Bahiyyih Dibongkar Terima Perlakuan Tak Adil di 'Girls Planet 999', Kok Bisa?
Naver
TV
Demam Girls Planet 999

Dari kinerja kamera dan gaya hingga umpan balik dan pengeditan, pemirsa telah menunjukkan sejumlah masalah yang muncul selama pertunjukan yang dianggap tak adil untuk Huening Bahiyyih.

WowKeren - Huening Bahiyyih menjadi salah satu peserta paling populer dari "Girls Planet 999". Selain karena visualnya yang cantik dan kemampuannya di atas panggung, peserta kelahiran tahun 2004 juga merupakan adik kandung dari Huening Kai TXT.

Namun belum lama ini, fans membongkar bahwa Huening Bahiyyih selama ini mendapat perlakuan tak adil di "Girls Planet 999". Dalam peringkat yang dirilis pada Senin (18/10), idol cantik itu naik ke posisi kelima dalam kompetisi Top 9.

Posisi kelima sebelumnya dipegang oleh Choi Yujin dari CLC, yang sekarang berada di peringkat kedua. Meski begitu para penggemar khawatir Huening Bahiyyih tidak akan mempertahankan peringkat Top 9-nya sampai akhir.

Dari kinerja kamera dan gaya hingga umpan balik dan pengeditan, pemirsa telah menunjukkan sejumlah masalah yang muncul selama pertunjukan. Misalnya, Huening Bahiyyih mendapatkan tempat di atas panggung dengan kemampuannya sendiri, menampilkan vokal yang layak dipuja dan menari di "Girls Planet 999".


Namun, banyak fans yang merasa bahwa dalam episode awal, "Girls Planet 999" menarik lebih banyak perhatian pada panggilan video dengan saudara laki-lakinya yang terkenal daripada aspek positif dari kinerja timnya.

Meskipun menunjukkan vokal yang stabil dan penampilan panggung yang mematikan, termasuk gerakan tarian improvisasi yang diterima dengan baik, fans percaya bahwa master (mentor) pertunjukan tidak memberi Huening Bahiyyih umpan balik yang mereka rasa pantas untuknya.

Kinerja kamera juga merupakan titik pertikaian. Alih-alih menangkap gerakan ending fairy yang menggemaskan dari Huening Bahiyyih, operator kamera justru tampaknya melewatkan waktunya. Alih-alih menunjukkan sorotan Huening Bahiyyih, kamera fokus pada jeda "canggung" yang mengikutinya.

Fans juga menunjukkan perbedaan mencolok dalam kualitas antara kinerja kamera untuk fancam Huening Bahiyyih dibandingkan dengan peserta lain. Untuk gaya, dalam satu pertunjukan Huening Bahiyyih tampak mengenakan atasan oversized dan topi ember, sedangkan anggota timnya yang lain mengenakan crop top yang mempesona.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts