Potret Yusuf Terbaring Sakit Bikin Nyesek, Larissa Chou Siap Siaga Jaga 'Ditemani' Sosok Ini
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou membagikan potret sang putra, Yusuf yang sedang terbaring lemah karena sakit. Sebagai ibu siaga, Larissa rela begadang merawat Yusuf sambil 'ditemani' hiburan ini.

WowKeren - Yusuf, putra semata wayang Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz saat ini sedang terbaring lemah karena sakit. Tampak dalam sebuah unggahan, bocah 4 tahun itu terlihat tidur lelap di atas kasur dengan selimut tebal. Dilihat dari benda penurun panas yang ditempelkan di dahinya, kemungkinan Yusuf sakit demam.

Untuk anak seusia Yusuf memang rawan terserang demam. Terlebih, Yusuf memang tipe anak yang cukup aktif. Tak heran jika mungkin ia kelelahan karena keseringan bermain. Belum lagi cuaca saat ini yang juga tidak menentu.

Sontak potret Yusuf yang sedang sakit itu membuat netizen terenyuh. Mereka beramai-ramai mendoakan untuk kesembuhan Yusuf. Bersyukur banyak orang yang menyayangi Yusuf, meskipun mereka tak saling mengenal.

"Bru kmren ketawa2 mnta papi bru... Semoga cepet sembuh yah yusuf syg," ujar netter. "Syafakalloh... Semoga cpt sehat seperti sedia kala, aamiin... 🤲🏼," sahut yang lain. "Cepat sembuh anak pinter yusuf," timpal lainnya.


Potret itu sebelumnya sempat diunggah Larissa di Instagram Story, namun tak lama kemudian ia menghapusnya. Unggahan itu dibagikan Larissa saat Selasa (19/10) malam.

Sebagai seorang ibu, Larissa Chou tentu menjadi orang pertama yang siap siaga menjaga Yusuf. Ia tak keberatan sama sekali jika harus begadang menjaga Yusuf yang tengah sakit. Hal itu dilakukan agar Larissa juga bisa setiap saat mengecek perkembangan Yusuf.

Dilihat dari akun Instagram-nya, Larissa tampak ditemani sosok cantik saat menjaga Yusuf. Sosok cantik tersebut adalah aktris Korea Selatan Han So Hee. Bukan ditemani secara langsung, namun Larissa merasa ada teman dengan menonton drama terbaru yang dibintangi Han So Hee, "My Name".

Nonton drakor (drama Korea) sambil ditemani se-cupice cream, tampaknya perpaduan yang sempurna untuk Larissa.

"Tolong dong aku ga bisa move on dari series ini 😭 jadi ditonton ulan & si Om Choi Mu jin 🤍🥺," tulisnya di kolom caption.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts