Han So Hee Akui Sempat Ragu Lakukan Adegan Ranjang Dengan Ahn Bo Hyun di 'My Name'
Naver
TV

Dalam sebuah wawancara dengan Sport Kyunghyang, Han So Hee membahas soal adegan ranjangnya dengan Ahn Bo Hyun di drama Netflix 'My Name' yang sukses menghebohkan penonton.

WowKeren - Han So Hee belum lama ini menyapa penonton lewat drama terbarunya "My Name". Aktris kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Yoon Ji Woo yang banyak melakukan sejumlah adegan aksi di drama Netflix tersebut.

"My Name" menceritakan kisah Yoon Ji Woo, seorang wanita yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan, di bawah arahan mereka, menyusup ke polisi sebagai agen rahasia untuk mengetahui kebenaran siapa pembunuh ayahnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Sport Kyunghyang, Han So Hee membahas soal adegan ranjang yang dijalaninya dengan Ahn Bo Hyun di mana sukses menghebohkan penonton. Sang aktris cantik rupanya sempat ragu melakukan adegan intim tersebut.

"Beberapa orang mengatakan 'Adegan ranjangnya dengan Ahn Bo Hyun terjadi begitu tiba-tiba'. Pada awalnya, aku juga bertanya-tanya, 'Apakah tidak apa-apa?'. Aku memiliki banyak pemikiran di benak saya, seperti 'Apakah itu akan mengganggu pendalamanku pada karakter?', 'Ji Woo benar-benar bertekad dengan tujuan balas dendamnya, apakah ini akan mengganggu pikirannya?'," ungkap Han So Hee.


"Namun, setelah berbicara dengan sutradara dan penulis, aku mengerti bahwa adegan ranjang dimaksudkan untuk mengungkapkan bagaimana Ji Woo akan menerima emosi seperti itu sebagai manusia untuk pertama kalinya," tambah Han So Hee.

"Kupikir bukan dewa yang melanggar kepercayaan Ji Woo, tetapi adegan ini yang membuatnya menjadi manusia dan mengembangkan motif untuk hidup seperti manusia untuk pertama kalinya," sambung Han Soo Hee.

Han Soo Hee juga buka suara mengenai respon eksplosif dari penggemar luar negeri. "Aku ingat orang-orang bereaksi dengan mengatakan 'Ini tidak terlihat seperti Han So Hee'. Aku senang menerima pujian seperti ini," tutur Han So Hee.

"Di antara semua komentar yang kulihat baru-baru ini, yang mengatakan, 'Dia adalah seorang aktris yang bahkan bisa mengeluarkan karakter semacam ini', adalah membuatku bahagia. Terutama, aku merasa paling bahagia ketika orang-orang menyadari bahwa aku telah memisahkan diri dari apa yang mereka anggap sebagai 'imej Han So Hee'. Inilah yang paling ingin kubuang ketika mulai syuting serial ini," pungkas Han So Hee.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru