Tzuyu TWICE Mendadak Absen Tanpa Ada Pemberitahuan, JYP Dihujat Netizen
Selebriti

Absennya Tzuyu di E-Daily Culture Awards ke-8 membuat penggemar bertanya-tanya karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan apapun dari JYP Entertainment selaku agensi.

WowKeren - TWICE tampil di E-Daily Culture Awards ke-8 pada 19 Oktober. Namun absennya Tzuyu membuat penggemar bertanya-tanya karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan apapun dari JYP Entertainment.

Dalam acara ini, TWICE menerima Penghargaan Konser Terbaik untuk konser "TWICE: World In A Day." Karena alasan kesehatan, Jeongyeon terus absen dari barisan TWICE di karpet merah.

Namun yang mengejutkan penggemar adalah bukan hanya Jeongyeon yang tidak hadir, tapi Tzuyu juga tidak terlihat bersama mereka. Hanya tujuh member TWICE yang muncul di acara tersebut.

Tzuyu TWICE Mendadak Absen Tanpa Ada Pemberitahuan, JYP Dihujat Netizen

KBizoom


Yang paling membuat penggemar bingung adalah sebelumnya, JYP tidak membuat pengumuman tentang ketidakhadiran Tzuyu. Setelah acara berakhir, JYP terus mengabaikan kekhawatiran penggemar tanpa mengeluarkan pemberitahuan resmi.

Karena agensi tidak membuat pengumuman resmi, Nayeon secara pribadi memberi tahu para penggemar tentang alasan Tzuyu absen dari acara tersebut. Ia mengatakan bahwa karena kesehatan Tzuyu tidak baik, jadi ia tidak dapat berpartisipasi dalam jadwal. Namun ia akan tetap hadir di acara ulang tahun debut ke-6 TWICE pada 20 Oktober.

TWICE berada di tahun keenam sejak debutnya. Jadwal yang ketat membuat kesehatan para member yang dikenal pekerja keras, dalam bahaya. Ketidakhadiran Tzuyu yang tiba-tiba hari ini berfungsi sebagai tanda peringatan, membuat penggemar semakin marah dengan cara JYP memperlakukan TWICE.

"Mereka bahkan tidak mengumumkan alasan seorang member tidak dapat menghadiri jadwal karena sakit," komentar netizen. "Kepergian GOT7 adalah keputusan yang tepat. TWICE harus segera keluar dari agensi," tambah netizen lain.

"JYP tampaknya berusaha memeras TWICE karena kontraknya akan berakhir tahun depan. Mereka sudah membuat tiga comeback tahun ini, dan album baru akan dirilis pada bulan November. Agensi tidak berperasaan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts