Kerap Dibully Haters, Adam Rosyadi Bahas Soal Karakter Hingga Level Gercep Direspons Agnez Mo
instagram/ryoshiadam
Selebriti
Agnes Monica

Adam Rosyadi langsung dapatkan respons manis dari Agnez Mo begitu juga publik lain usai menuliskan ungkapan menohok tentang karakter hingga level, begini katanya.

WowKeren - Sosok model tampan Adam Rosyadi semakin mencuri perhatian setelah diketahui menjalin hubungan asmara dengan Agnez Mo (Agnes Monica). Sempat menjadi tanda tanya hingga dikira hanya berteman biasa, publik dikejutkan dengan pembelaan Agnez Mo saat Adam terus dibully haters hingga tegas mengakui sebagai kekasihnya.

Meski Agnez sudah pasang badan, namun hal ini tak menyurutkan jari pedas netizen yang kerap membully Adam. Di sisi lain, kekasih Agnez Mo ini juga terus mencuri hati fans lewat beragam unggahannya di media sosial.

Bukan tanpa alasan, Adam sendiri kerap menuliskan banyak kutipan bijak saat mengunggah foto-foto kece di laman Instagram pribadinya. Seperti belum lama ini saat ia membagikan potret pemandangan matahari terbenam.

Bersamaan dengan itu Adam menuliskan sebuah pembahasan bijak tentang terus menjadi diri sendiri. Adam mengingatkan agar tak mengubah karakter hingga menyinggung soal level. Ia juga membahas terkait tak adanya balas dendam dan justru mengajak untuk memberi maaf.

Tak diketahui pasti tujuan di balik tulisan kekasih Agnez Mo ini. Namun di akhir caption-nya, Adam menyisipkan pesan untuk terus menjadi orang baik.


Tidak peduli apa yang mereka lakukan padamu, jangan mengubah karaktermu dan turun ke level mereka. Tidak ada hal-hal seperti mata untuk mata. Tidak ada balas dendam atau persekongkolan atau sabotase yang dibutuhkan. Maafkan mereka dan bergeraklah secara berbeda di sekitar mereka,” tulis Adam Rosyadi. “Kamu tahu bagaimana mereka bertindak sekarang. Pelajaran yang dipetik. Tetap diberkati dan jadilah orang baik, bukan picik,” pungkasnya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Adam gercep direspons manis oleh Agnez Mo yang meninggalkan emotikon hati berwarna putih. Reaksi yang sama balik diberikan Adam sebagai balasan dengan hati merah.

Kerap Dibully Haters, Adam Rosyadi Bahas Soal Karakter Hingga Level Gercep Direspons Agnez Mo

Instagram/@ryoshiadam

Respons serupa dengan Agnez Mo rupanya juga berdatangan dari publik lainnya. Mayoritas netizen mewarnai unggahan terbaru Adam di atas dengan sambutan hangat mulai dari emotikon hati hingga pujian bertubi-tubi.

Nice caption,” sanjung akun @marry*******. “Gila aku suka banget,” seru akun @got7lov*****. “Amazing,” timpal @aina******.

Jadilah dirimu, itu adalah kebahagiaan,” sambung akun @kuna******. “Keceee,” sedang celetuk akun @alaa*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts