Ashanty Realisasikan Impian Lama Lakukan Aksi Sosial Bedah Rumah, Begini Cerita Soal Target Pertama
instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty dan Anang mengungkapkan perasaan senangnya kini bisa merealisasikan sebuah impian lama yakni melakukan aksi sosial bedah rumah, begini ceritanya soal target pertama di Mojokerto.

WowKeren - Keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal sebagai salah satu keluarga artis yang gemar melakukan aksi sosial. Sudah banyak sekali bantuan yang disalurkan oleh keluarga ini baik melalui sebuah yayasan maupun secara langsung. Rupanya baru-baru ini Anang dan Ashanty mewujudkan sebuah impian lama mereka.

Hal ini diketahui langsung dari unggahan Ashanty di akun Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan perasaan bersyukur lantaran bisa mewujudkan sebuah mimpi mulia yang sudah dari lama ia miliki.

Tak tanggung-tanggung, Ashanty menyebut jika impian itu adalah melakukan aksi sosial berupa program bedah rumah. Istri Anang ini menceritakan bagaimana keinginan tersebut terus dipendamnya karena beragam kendala yang ditemui.

Alhamdulillah semua terjadi yg kita impikan, atas kehendak Allah. bermula dari mimpi untuk mewujudkan sesuatu yg ingin saya lakukan sedari dulu, namun belum kesampaian. Dari dulu kegiatan sosial yg kita lakukan belum sampai pada tahap bedah rumah, cari sponsor juga susah banget.. tapi kl kita nunggu2 terus juga ngga akan terealisasikan,” ungkap Ashanty.

Siapa sangka jika impian tersebut akan segera terealisasikan setelah Ashanty bertemu salah satu sahabatnya yang mempunyai mimpi sama. Gerakan cepat dilakukan hingga menemukan target rumah pertama untuk dibedah yang terletak di Mojokerto.


Sampai pada suatu hari sy bicara dengan sahabat saya @jessicasutiono dan akhirnya dia menceritakan juga mempunyai mimpi yg sama, Alhamdulillah akhirnya kita langsung gerak, berjodoh dengan pak buadi dan keluarga, kebetulan ayah saya keluarga besar nya asli surabaya mojokerto. Jadi kita buat bedah rumah yg pertama disini,” papar istri Anang.

Ashanty latas menceritakan bagaimana progres dari target bedah rumah pertamanya ini. Diam-diam rupanya proses sudah berjalan selama 10 hari dan akan segera selesai dibangun. Bahkan Ashanty dan tim berencana kembali ke lokasi untuk menemui sang pemilik rumah yang menjadi target bedah rumah pertamanya ini.

Sebentar lagi rumah nya jadi, proses nya sekitar 10 hari. Insyaallah akhir minggu ini kita akan kesana buat serah terima dengan pak buadi,” cerita Ashanty.

Ashanty pun berharap aksi sosial tersebut bisa berlanjut ke lokasi yang lain. Sementara itu unggahan yang sama juga dibagikan oleh Anang melalui akun pribadi miliknya. Sontak saja kedua cerita Anang dan Ashanty ini langsung diserbu dengan rasa kagum dan pujian dari publik yang terharu dengan aksi sosial yang kembali mereka lakukan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru