Han So Hee Akui Jalani Semua Adegan Aksi 'My Name' Tanpa Pemeran Pengganti
Naver
TV

Dalam 'My Name', Han So Hee meninggalkan imej cantiknya dan menambah berat badan mencapai 10 kilogram. Penonton menyaksikannya berlumuran darah, keringat dan air mata.

WowKeren - Han So Hee menjalani sesi wawancara membahas perannya dalam drama Netflix "My Name" yang belum lama ini dirilis. Aktris kelahiran tahun 1994 itu menuai pujian atas kinerja akting dan adegan aksi terbaik yang dijalaninya.

Dalam "My Name", Han So Hee meninggalkan imej cantiknya dan menambah berat badan mencapai 10 kilogram selama pelatihan yang dia terima di sekolah aksi. Penonton bisa melihat karakternya Yoon Ji Woo berlumuran darah, keringat dan air mata.

"Jika aku harus mengatakan bahwa aku sama sekali tidak memiliki kekhawatiran atau tekanan sama sekali dalam menunjukkan sisi baru dari diriku di mana aku harus meninggalkan semua yang awalnya disukai publik tentangku, itu bohong," ujar Han So Hee.

"Tapi aku menyadari bahwa aku harus menyingkirkan imej sebelumnya yang kumiliki, untuk menunjukkan sisi telanjang dan mentah dari diriku untuk menerima Yoon Ji Woo," imbuh Han Soo Hee.


Kerennya, Han So Hee mengakui dirinya melakukan semua adegan aksi di "My Name"sendiri tanpa bantuan pemeran pengganti. Ini merupakan sebuah prestasi mengesankan yang didapatnya dari latihan setiap hari selama hampir empat bulan sebelum syuting.

"Aku tidak begitu akrab dengan latihan fisik, jadi aku tahu bahwa hasilnya akan terbayar hanya ketika aku berlatih dengan keras, dan benar-benar mencurahkan waktuku," tutur Han So Hee.

"Saat aku mulai syuting, aku belajar bahwa perlu membuat tindakan lebih besar dan lebih luas agar mereka benar-benar ditampilkan di layar, jadi sangat penting untuk membuat urutannya akrab dengan tubuhku. Jadi aku meningkatkan waktu saya di latihan," tambah Han So Hee.

"Semua orang di pemeran benar-benar dikhususkan untuk latihan untuk adegan aksi. Ketika aku menonton adegan terakhir (melalui Netflix setelah rilis), aku lebih memikirkan emosi dan momen di balik layar ketika kami memfilmkannya daripada berkonsentrasi pada aksi itu sendiri, dan saat narasi berlanjut, aku bisa melihat betapa lelahnya semua orang, termasuk aku. Jadi aku merasa kami benar-benar bekerja keras," pungkas Han So Hee.

Sementara itu dalam dua hari sejak dirilis, "My Name" sudah menempati peringkat empat Top 10 TV Shows Netflix dunia menurut analisa FlixPatrol. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts