Ada Kim Seon Ho, Ini 7 Seleb Korea Yang Skandal Asmaranya Hebohkan Publik
Instagram/seonho__kim
Selebriti

Jagat hiburan Korea Selatan terus diguncang skandal hebat yang salah satunya tentang kehidupan pribadi para idol maupun aktor. Berikut deretan seleb Korea yang namanya terseret skandal asmara hingga bikin publik heboh.

WowKeren - Dunia showbiz kpop terus digoncang dengan pemberitaan-pemberitaan kurang menyenangkan dari idol maupun bintang film. Beberapa idol dan bintang film tersebut dikabarkan terseret skandal yang beragam, salah satunya kehidupan pribadi yang menyangkut kisah asmara.

Terlibat dalam skandal merupakan sebuah malapetaka bagi kalangan selebriti. Hal tersebut bisa berimbas pada karier mereka. Deretan selebriti Korea berikut ini diketahui terjerat skandal asmara hingga memilih vakum dari dunia hiburan karena dihadapkan pada kemarahan netizen. Siapakah mereka? Cek di sini ya!

(wk/rosi)

1. Kim Seon Ho


Kim Seon Ho
Instagram/seonho__kim

Baru-baru ini ramai pemberitaan tentang artis berinisial "K" yang diduga meminta mantan kekasihnya untuk melakukan aborsi. Nama Kim Seon Ho terseret dalam skandal tersebut. Bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu lantas merilis permintaan maaf atas skandal asmara yang melibatkan dirinya. Kariernya terancam hancur, ia bahkan dikonfirmasi didepak dari proyek drama baru hingga reality show.

2. Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun


Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun

Publik sempat dihebohkan dengan konflik rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Keduanya memberikan klarifikasi yang berbeda penyebab mereka memutuskan untuk bercerai. Ku Hye Sun mengatakan jika Ahn Jae Hyun berselingkuh. Di sisi lain Ahn Jae Hyun membantah jika dirinya berselingkuh dan mengaku tak bahagia selama pernikahan. Setelah melalui proses yang cukup panjang, mereka resmi bercerai pada Juli 2020. Pernikahan mereka diketahui berjalan selama kurang lebih 3 tahun.

3. Chen EXO


Chen EXO
Instagram/weareone.exo

Chen EXO sempat menghebohkan publik dengan pengumuman mendadak bahwa dia akan menikah pada tahun 2020 lalu, tepatnya di bulan April. Kekasih pelantun "Paper Cut" itu juga diketahui telah mengandung kala itu. Beberapa selang waktu kemudian, Chen dianugerahi seorang anak dan resmi menjadi ayah di usia 28 tahun.

4. Seo Ye Ji


Seo Ye Ji
Instagram/goldmedalist_official

Hingga kini Seo Ye Ji diketahui masih hiatus usai skandal pacar posesif yang menimpanya pada bulan April lalu. Bintang drama "It's Okay not to be Okay" itu disebut sebagai penyebab pacarnya, Kim Jung Hyun berperilaku dingin ketika beradu akting dengan lawan main perempuannya di drama "Time". Dari pesan yang diduga milik Seo Ye Ji menunjukkan bahwa Kim Jung Hyun tak boleh dekat dengan perempuan lain baik staf maupun lawan main drama.

5. Baekhyun EXO dan Tae Yeon SNSD


Baekhyun EXO dan Tae Yeon SNSD

Baekhyun EXO dan Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) dikonfirmasi berpacaran pada Juni 2014 lalu. Namun hubungan mereka tak berjalan mulus lantaran banyak kritikan hingga komentar jahat yang membayangi jalinan asmara Baekhyun dan Tae Yeon. Sejumlah fans mengaku merasa dikhianati dengan hubungan keduanya. Baekhyun dan Tae Yeon dikonfirmasi putus pada tahun 2015.

6. Lucas WayV


Lucas WayV
Instagram/lucas_xx444

Tuduhan gaslighting hingga penipuan muncul ke permukaan pada 23 Agustus oleh seorang netizen Korea yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas WayV. Kemudian bermunculan sejumlah terduga korban yang menuduh idol berusia 22 tahun itu. Buntut dari skandal tersebut salah satunya adalah agensi pun membatalkan semua jadwal promosi untuk single unit baru "Jalapeno" Lucas dan Hendery NCT. Kini Lucas diketahui tengah hiatus.

7. Sungmin Super Junior


Sungmin Super Junior

Sungmin Super Junior menjadi idol pria pertama SM Entertainment yang mengakhiri masa lajang. Namun Sebagian penggemar Super Junior, terutama fans Korea, menanggapi pernikahan Sungmin dengan dingin hingga pemboikotan. Sejumlah alasan membuat fans berperilaku demikian diantaranya Sungmin diduga mengutamakan Kim Sa Eun daripada grup hingga dianggap egois dan tidak sopan. Anggota keluarga Leeteuk diketahui meninggal pada tahun 2014 silam, namun ditengah kabar duka tersebut Sungmin malah meminta persetujuan untuk menikah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru