Sempat 'Bucin' Kim Seon Ho, Tantri Kotak Beri Sindiran Mak Jleb Soal Kasus Aborsi
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak jadi salah satu penggemar berat aktor Kim Seon Ho lewat perannya di drama 'Hometown Cha Cha Cha'. Lantan bagimana tanggapan Tantri usai tahu kasus aborsi yang melibatkan sang idola?

WowKeren - Lewat "Hometown Cha Cha Cha", aktor Kim Seon Ho sukses mencuri hati para pecinta Drakor. Termasuk Tantri Kotak yang juga ikut bucin Kim Seon Ho. Lantas, bagaimana respons Tantri Kotak usai mengetahui skandal Kim Seon Ho yang menyuruh mantan pacarnya melakukan aborsi?

Sebagai seorang penggemar, Tantri pun langsung ikut bereaksi. Vokalis Kotak itu tampaknya sulit mendeskripsikan rasa sedih dan kecewanya.

"Kasus @seonho_kim emang bener2 bikin dada sesek sih, lagi sayang2nya tiba2 kek keinjek kulit duren karir lagi bagus2nya bisa langsung terjun ke dasar lembah terdalam," tulis Tantri lewat Instagram Story yang diunggahnya pada Rabu (20/10).

Photo-INFO

Instagram Story

Tantri tampaknya menyadari ada yang sedikit berbeda dalam akting Kim Seon Ho dalam salah satu adegan Hometown Cha Cha Cha. Yaitu saat karakter Hong Banjang yang diperankan Kim Seon Ho menemani karakter lain melahirkan.


"Dan anehnya film Homcha itu bisa jadi bahan 'berandai'nya gw dengan kondisi dia yang sekarang, terpuruk di episode2 terakhir. Trs pas episode nemenin lahiran Yun - Gyeong ada mata yang dalem banget liat bayinya. Duh itu mungkin persaan bersalah dia ya di kehidupan nyata," bebernya.

Meskipun bucin Kim Seon Ho dan perannya di drama tersebut, Tantri menunjukkan sikap tegas untuk skandal sang idola kali ini. Tantri tegas memberikan dukungan pada mantan pacar Kim Seon Ho. Tantri juga secara jelas menyindir pria tak bertanggung jawab yang ditujukan untuk mantan kekasih korban yang tak lain adalah Kim Seon Ho.

"Peluk untuk mantan pacarnya, sesama wanita harus saling menguatkan, ga ngebayangin rasanya gimana liat cowok yang ga bertanggung jawab kariernya cemerlang, pasti sakit banget! Sabar ya sis," pesan Tantri.

Meski begitu, Tantri mengaku tetap mencintai karakter yang diperankan Seon Ho di drama "Hometown Cha Cha Cha". Di akhir, Tantri seolah tersadar dan mengaku bakal kembali ke sang suami, Arda Naff.

"Tapi gw akan tetep ngefans sama karakter Hong Banjang, terlepas kasus dunia nyata Seonho Kin, mas Kim nanti aku gojekin seblak ceker ya, sabar2 disama! Panda @ardanaff akua kembali padamuuuu," pungkas Tantri.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait