Sempat Tak Akur, Ria Ricis Akui Sering Ribut Hingga Simpan Dendam ke Kakak Kedua
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis ungkap fakta mengejutkan soal hubungannya dengan sang kakak, Shindy Karnia Putri. Tak banyak yang tahu, rupanya Ricis sempat tak akur dan kerap berselisih dengan kakak keduanya itu.

WowKeren - Ria Ricis mengungkap fakta mengejutkan soal hubungannya dengan sang kakak, Shindy Karnia Putri Sastromartodjo. Ricis mengaku sempat tidak dekat, bahkan tak akur dengan kakak keduanya itu.

Hal ini memang jarang diketahui publik. Namun Ricis mengatakan bahwa beberapa pengikutnya sudah mengetahui soal kabar ini.

"Mungkin sebagian tau, dulu saya dan mba Shindy gak terlalu dekat. Mungkin bisa dibilang ga akur sama sekali," tulis Ricis di Instagram Story, Rabu (20/10). "Ada aja yang dipermasalahin sampai papa selalu bilang: anak-anak papa harus aku."

Namun entah karena apa, perasaan Ricis kini jadi berubah 180 derajat pada sang kakak. Calon istri Teuku Ryan itu mengaku kini sangat menyayangi kakaknya yang berprofesi sebagai dokter itu.

"Sampai hati saya tiba-tiba berubah jadi sayang banget sama mba Shindy tepat beberapa hari sebelum papa meninggal," ucapnya lagi. "Saya mikir kok jadi sayang banget gini ya? Gada dendam lagi."

Sempat Tak Akur, Ria Ricis Akui Sering Ribut Hingga Simpan Dendam ke Kakak Kedua

Instagram Story


YouTuber 26 tahun itu mengaitkan kejadian tersebut dengan kepergian sang ayah. Ricis merasa perubahan sikapnya sebagai tanda mendiang ayahnya ingin berpulang dengan tenang.

"Beberapa hari setelah papa meninggal, saya baru sadar bahwa mungkin ini tanda biar papa bisa pulang dengan tenang, salah satunya dengan kami yang sudah akur," sambung Ricis.

Kini, hubungan Ricis dengan sang kakak bertambah baik, apalagi menjelang momen pernikahannya dengan Teuku Ryan. Ricis begitu bersyukur diberi dua kakak yang menyayanginya dengan tulus dan mampu membimbingnya sampai saat ini.

"Sekarang mba Shindy jadi salah satu kakak yang bener-bener selalu ada terus buat saya. Saya bersyukur punya dua kakak yang mencintai saya dan membimbing saya hingga detik ini," tutupnya.

Melihat unggahan Ricis tersebut, sang kakak ikut terharu. Ia ingat betul saat-saat di mana dirinya dan Ricis kerao berselisih.

"Pantesan kok Mbak Nia (saya) pagi-pagi inget adek (Ricis). Pas lihat foto ini air mata keluar," ujarnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts