Cecepy Comeback Tanpa Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Nangis Saat Nyanyi 'Aku Rapopo'
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Sedih, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik tak kuasa menahan air matanya saat menyanyikan lagu 'Aku Rapopo' yang dulunya dipopulerkan oleh mendiang Julia Perez.

WowKeren - Aksi panggung pedangdut Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan suara merdu dan khas keduanya juga selalu berhasil menarik perhatian.

Terbaru, keduanya tampil berduet dalam satu panggung. Rupanya, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik berduet menyanyikan lagu "Aku Rapopo" yang dulunya dinyanyikan oleh mendiang Julia Perez.

Hal itu ternyata untuk mengenang penampilan mereka bersama mendiang Julia Perez atau yang lebih dikenal dengan nama Jupe. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Jupe dulunya tergabung dalam Trio Cecepy.

Karena itu, duet Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik kali ini seolah penampilan comeback mereka usai sekian lama tak tampil bersama. Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik lantas memulai aksi bernyanyi mereka.

Namun di tengah-tengah, baik Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik tak bisa menutupi kesedihan mereka. Ayu Ting Ting bahkan sampai tak kuasa menahan air matanya.

Melihat itu, Zaskia Gotik berusaha menghibur dengan mengulurkan tangannya ks Ayu Ting Ting. Ayu pun berusaha untuk tetap melanjutkan aksinya meski suaranya bergetar dan sambil menangis.


Netter rupanya ikut sedih melihat aksi duet Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik tersebut. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku sampai ikut meneteskan air matanya.

Mereka ramai mengaku rindu dengan mendiang Jupe. Tak ketinggalan, mereka juga mendoakan yang terbaik untuk mendiang Jupe.

"Kok sedih ya dengernya, " komentar akun @vi*****91. "Ikut meneteskan air mata," sambung akun Instagram @rany*****.

"Alfatihah ikutan nangis liat bu ayy nangis," tulis akun @el*****n6. "Ya Allah saya ikut nangis liat ayu dan zaskia nangis. Al fatihah buat jupe semoga mendapat tempat terbaik di sisi allah SWT," timpal akun @te*****sa.

Cuplikan video tersebut rupanya turut dikomentari oleh Della Perez yang merupakan adik kandung Jupe. Della rupanya menyematkan sejumlah emotikon nangis di postingan MNC TV tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait