Han So Hee Dilarang Nangis Saat Temukan Pembunuh Ayahnya di 'My Name', Kenapa?
Naver
TV

Han So Hee membongkar sebuah fakta tak terduga ketika ia syuting adegan di mana akhirnya tahu siapa pembunuh ayahnya. Sang aktris cantik ternyata dilarang menangis.

WowKeren - Han So Hee sukses membuat penonton terkejut sekaligus memuji aktingnya dalam "My Name". Aktris kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Yoon Ji Woo, cewek yang tujuan hidupnya membalas dendam terhadap pembunuh ayahnya.

Namun dalam sebuah wawancara belum lama ini, Han So Hee membongkar sebuah fakta tak terduga ketika ia syuting adegan di mana akhirnya tahu siapa pembunuh ayahnya. Sang aktris cantik ternyata dilarang menangis.

"Jika emosi datang lebih dulu, ketika Ji Woo menyadari bahwa Choi Mu Jin (Park Hee Soon) yang merupakan sahabat ayahnya adalah pembunuhnya, maka aku tidak berpikir dia akan mampu membunuhnya," ujar Han Soo Hee.

"Dia menghapus identitasnya, meninggalkan seluruh hidupnya dengan satu tujuan membunuh pelakunya dengan tangannya sendiri, jadi emosinya akan tertahan, dengan dia akhirnya menjadi monster," imbuh Han Soo Hee.


"Ketika kami memfilmkan adegan saat dia akhirnya membunuh Mu Jin, sutradara Kim Jin Min secara khusus menginstruksikanku untuk tidak membiarkan diriku menangis, jadi begitulah adegan itu terjadi," tambah Han Soo Hee.

Han So Hee berbagi kehidupan seperti apa yang Ji Woo akan jalani setelah "My Name" berakhir. "Melihat perubahan pada rambut Ji Woo dan gaya keseluruhannya, kupikir (pencipta) ingin menggambarkan Ji Woo sebagai seseorang yang lebih bebas dari kondisi pikiran yang lelah," ungkap Han So Hee.

"Dia mungkin tidak akan pernah menjalani kehidupan normal, tetapi aku ingin tahu apakah dia sekarang memiliki kesempatan untuk tidak terlalu terisolasi, untuk mencintai, memiliki teman seperti orang lain seusianya," sambung Han So Hee.

"Jika musim lain keluar, karena Cha Ki Ho (kepala polisi) masih hidup, kurasa dia sekarang bisa menjadi seseorang yang berjuang untuk kebaikan," tutup Han So Hee. Aktris cantik itu juga mengatakan "My Name" telah membuka pintu gerbang baginya untuk mencoba peran dan genre yang lebih beragam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait