Fans Drakor Garis Keras, Larissa Chou Patah Hati Soal Skandal Kim Seon Ho
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou yang seorang penggemar drama Korea rupanya update soal kasus aktor tampan Kim Seon Ho. Pasca Kim Seon Ho meminta maaf, Larissa pun mengungkap reaksi sedih.

WowKeren - Eks istri Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou, belakangan rajin menyaksikan drama Korea. Ia sempat mengunggah postingan sedang menyaksikan sebuah drama dari laptopnya.

Meski sudah punya satu anak, Larissa layaknya wanita muda penggemar drakor. Ia mengaku tak bisa move on dari drama yang ditontonnya.

"Tolong dong aku ga bisa move on dari series ini 😭 jadi di tonton ulang….& si Om Choi Mu jin," ujar Larissa.

Tak cuma itu, Larissa rupanya mengikuti berita seputar aktor tampan Kim Seon Ho. Ia mengunggah ulang sebuah pemberitaan terkait Kim Seon Ho sambil ngode patah hati. Sama seperti fans lainnya, Larissa mengisyaratkan sikap sedih terkait skandal yang menimpa aktor drama "Start-Up" itu.


Instagram

Larissa Chou Sedih Soal Kim Seon Ho

Sebelumnya, Audi Marissa juga jadi salah satu selebriti Indonesia yang ikut gemetar syok mendengar kabar soal Kim Seon Ho. Ia masih belum percaya atas kabar buruk tersebut.

"Udah ga di tutup lagi photonya skg udh jelas di ksh tau sama miss A. Dan makin bertambah lagi berita ini yg bikin gue makin gemeteran. Gatau kenapa pas tau, gue makin gemeter ga percaya," kata Audi.

Sementara itu, Kim Seon Ho telah meminta maaf terkait sikapnya pada eks pacar berinisial A. Ia mengaku awalnya takut saat beredar pemberitaan soal dirinya yang diduga memaksa eks pacar untuk melakukan aborsi.

"Ini Kim Seon Ho. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan saya yang terlambat," ujarnya. "Ketika saya pertama kali melihat artikel berita dengan nama saya di atasnya beberapa hari yang lalu, saya mengalami ketakutan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, itulah sebabnya saya merasa takut."

Kim Seon Ho juga mengungkap rasa bersalah karena menyakiti eks kekasihnya. Ia berharap suatu saat nanti bisa bertemu dan menyampaikan permintaan maaf secara tulus.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait