Bikin Kagum, Han So Hee Rela Tak Pakai Riasan Demi Sempurnakan Karakternya di 'My Name'
Netflix
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Han So Hee mengungkap fakta mengejutkan soal penampilannya di drama Netflix 'My Name'. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Han So Hee menjalani wawancara untuk membahas drama terbarunya yang berjudul "My Name". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal riasannya dalam drama ini.

"My Name" merupakan drama gelap yang berfokus pada kehidupan Yoon Ji Woo (Han So Hee). Dia rela bergabung dengan jaringan kejahatan dan menyusup ke Kepolisian demi menemukan kebenaran di balik kematian ayahnya.

Sejak bergabung dengan jaringan kejahatan, Yoon Ji Woo mulai mengasah keterampilan bertarungnya, seperti tinju hingga beladiri. Dengan begitu, dia bisa bertahan hidup dan mengalahkan para pembunuh.

Selama wawancara, Han So Hee mengungkapkan bahwa dia tidak menggunakan banyak riasan untuk peran Yoon Ji Woo. Sebab dengan begitu penggambaran karakternya terlihat lebih nyata dan alami.

Han So Hee menuturkan, "Ini adalah ideku untuk tidak menggunakan riasan saat syuting serial ini. Kedengarannya bohong jika aku mengatakan bahwa aku tidak menggunakan apapun, bahkan lip balm. Tapi aku benar-benar mengoleskannya sesedikit mungkin."


Dia melanjutkan, "Bahkan ada banyak adegan di mana aku tidak menggunakan riasan sama sekali. Aku hanya merasa bahwa karakter Ji Woo seharusnya tidak merias wajah."

"Daripada menggambarkan kecantikannya yang alami, aku hanya ingin menggambarkan penampilannya yang mentah. Daripada menggunakan masker, aku ingin menunjukkan tampilan aslinya," pungkas aktris 26 tahun tersebut.

Setelah mengetahui hal ini, penggemar kompak memuji totalitas Han So Hee. Apalagi para aktris biasanya akan menjaga imej cantik dengan menggunakan riasan di depan kamera.

"Wow, tidak mudah bagi wanita untuk menunjukkan wajah polos ke kamera," ujar seorang netizen. "Dia benar-benar mencurahkan segalanya untuk karakter itu," imbuh yang lain. "Tapi Ji Woo sangat cantik. Sulit dipercaya bahwa dia sama sekali tidak memakai riasan," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "My Name" berhasil menempati posisi keempat dalam kategori Top TV Show di Netflix dunia. Drama ini bahkan meraih peringkat 1 di Korea dan 2 di negara-negara besar Asia seperti Thailand, Vietnam dan Singapura.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait