IU Nangis Tiap Malam Gara-gara Rambut, Ini Sebabnya
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Saat memperdebatkan apakah akan memotong rambut panjangnya menjadi bob pendek atau tidak, penyanyi kelahiran 1993 itu berbicara tentang semua kesulitan yang dialami rambutnya.

WowKeren - IU melakukan banyak gaya rambut yang luar biasa hanya dalam beberapa tahun terakhir. Dari ungu pastel hingga rambutnya dikeriting, rambut IU jelas telah melalui banyak hal dan gara-gara hal inilah penyanyi bersuara merdu itu menangis.

Dalam vlog di balik layar dari set video musiknya untuk "Strawberry Moon", IU mengungkapkan betapa buruk kondisi rambutnya. Saat memperdebatkan apakah akan memotong rambut panjangnya menjadi bob pendek atau tidak, penyanyi kelahiran 1993 itu berbicara tentang semua kesulitan yang dialami rambutnya dan mengapa dia meluangkan waktu untuk memanjangkannya.

"Aku mulai memanjangkan (rambutku) setelah 'Love Poem.' Setelah mewarnainya menjadi biru, ungu muda, dan, syuting 'Broker' beberapa waktu lalu, rambutku juga sempat dikeriting. Aku benar-benar tidak bisa menghidupkan kembali rambut ini. Sementara itu, aku tidak bisa menggunakan pengobatan selama sekitar satu tahun (karena alergi)," curhat IU.

IU mengungkapkan bahwa kondisi rambutnya menjadi sangat buruk sampai-sampai dia menangis saat keramas di malam hari. Lengannya bahkan akan lelah karena harus mencuci rambutnya yang sering diwarnai. "Lenganku mau lepas!" serunya.


Rambut rusak sangat rapuh, yang berarti menahan air untuk waktu yang sangat lama. Bleaching dan bahan kimia lainnya dapat membuat rambut kita tidak dapat dikeringkan dengan cepat, dan ini hal lain yang menjadi perhatian IU.

Pikiran IU saat mengeringkan rambutnya adalah, "Kapan rambut ini akan kering? Apakah akan kering sebelum sungai Han mengering?" Saat menjelaskan bahwa rambutnya masih sangat kaku bahkan setelah berbulan-bulan dibiarkan tumbuh, IU dengan bercanda menangis, mengatakan, "Aku tidak bisa membicarakannya lagi!"

Namun, setidaknya kondisi rambut IU tampak lebih baik sekarang. Dalam video YouTube-nya, pemilik nama asli Lee Jieun tersebut sempat menunjukkan rambutnya yang panjang hingga mencapai punggung.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts