Han So Hee Satu-satunya yang Dilirik Penulis 'My Name' Perankan Yoon Ji Woo, Begini Tanggapannya
TV

Han So Hee digadang-gadang sebagai satu-satunya kandidat untuk peran Yoon Ji Woo di drama 'My Name'. Sambil membicarakan soal aktingnya, begini kata sang aktris cantik.

WowKeren - Han So Hee berhasil mencuri perhatian karena aktingnya di "My Name" yang begitu memukau. Dalam drama original Netflix ini, aktris cantik itu menunjukkan pesona kelam yang belum pernah ditampilkan pada proyek-proyek terdahulu.

"My Name" bercerita tentang Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang menyaksikan pembunuhan ayahnya di depan mata sendiri. Kemudian ia berusaha menuntut balas dengan bantuan bos kartel narkoba Choi Mu Jin (Park Hae Soon). Mengganti namanya menjadi Oh Hye Jin, ia menyusup dan memata-matai kepolisian di Satres Narkoba hingga terlibat hubungan dengan Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun).

Han So Hee yang menuai pujian karena akting aksi brutalnya di "My Name", menjawab pertanyaan terkait dirinya menjadi satu-satunya kandidat pemeran Yoon Ji Woo. Netflix dan penulis Kim Ba Da menganggap bahwa tidak ada aktris selain Han So Hee yang dilirik untuk pemeran utama wanita di dalam drama tersebut.

"Aku membacanya di sebuah artikel. Suatu hari, ketika aku berbicara dengan penulis, dia berkata padaku, 'So Hee tersenyum, tapi matanya terlihat sedih.' Kupikir dia mempertimbangkan aku karena punya kemiripan (dengan Yoon Ji Woo)," kata Han So Hee.


Menurut Han So Hee, penulis drama ini menginginkannya berakting dalam "My Name" lantaran sudah punya gambaran terntentu dalam menghidupkan Yoon Ji Woo. Kebetulan, ia mempunyai apa yang diinginkan oleh sang penulis.

Sedangkan untuk mimpinya lebih lanjut, Han So Hee mengaku tidak berani berharap berakting di Hollywood. Kendati demikian, ia ingin melakukan yang terbaik untuk para pemirsa sehingga tidak keberatan membangun karier perlahan-lahan.

"Itu (masuk Hollywood) terlalu mengada-ada. Aku tidak pernah memikirkannya. Aku ingin mendekati publik dengan kemampuanku yang jujur, tanpa embel-embel atau apapun yang disembunyikan. Baik itu akting, kepribadianku, kepenulisan, atau berkomunikasi dengan para fans. Aku ingin melakukannya dengan baik," terang Han So Hee.

Terakhir, Han So Hee mengucapkan rasa terima kasih atas apresiasi terhadap aktingnya. "Terima kasih atas ulasan yang baik, aku termotivasi membalas cinta dan pemikiran itu dengan meningkatkan kemampuanku. Aku akan berusaha bekerja leih keras dan menghasilkan banyak karya," pungkasnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait