Konsep Unik Rumah Baru Ayu Ting Ting Tanpa Ruang Tamu Ternyata Permintaan Khusus Sang Ibu
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengaku telah mengubah desain gambar rumah barunya karena permintaan sang ibunda, Umi Kalsum. Lantas bagaiman konsep hunian baru Ayu jika tanpa ada ruang tamu?

WowKeren - Ayu Ting Ting masih menunggu proses pembangunan rumah barunya yang katanya menghabiskan dana hingga puluhan miliar rupiah itu. Iat tampaknya membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa menempati rumah barunya itu.

Pasalnya, pelantun "Sambalado" ini mengubah konsep hunian barunya tersebut. Ayu Ting Ting tercetus ide untuk menghilangkan salah satu ruangan di rumahnya. Bukan tanpa sebab, rencana itu karena permintaan khusus sang ibu, Umi Kalsum.

"Ibu mau kamarnya gede. Masuk kamar, ada ruang tamunya, bisa nonton televisi," kata Ayu Ting Ting menggambarkan keinginan sang ibu di kanal YouTube Iis Dahlia, Kamis (21/10).

Mengetahui keinginan sang ibu, Ayu memutuskan untuk tak lagi repot menyediakan ruang tamu di luar kamar. "Akhirnya Ayu ganti saja gambarnya. Sudah nggak usah pakai ruang tamu," jelasnya.

Lagipula menurut biduan 29 tahun itu, rumah tersebut nantinya hanya diperuntukkan untuknya tidur. Sayang rasanya apabila Ayu membangun ruangan yang nantinya juga tidak akan digunakan.


"Sayang-sayang nggak kepakai maksudnya. Kalau sudah di kamar, kamar aja nggak usah ada ruang tamu," terang Ayu Ting Ting.

Iis Dahlia yang menyimak cerita Ayu Ting Ting menduga, Umi Kalsum terlalu banyak nonton film India. Sehingga muncul ide mendesain kamar yang besar untuknya.

Namun Ayu Ting Ting segera membantah dugaan tersebut. Biduan 29 tahun ini menuturkan semua itu karena sang ibu terlalu sering menginap di hotel.

"Jadi kalau presiden suite, masuk ada ruang tamu, ruangan lagi, lah sama itu mah rumah dia lagi," ujar Ayu Ting Ting.

Tak langsung menuruti permintaan sang ibu, Ayu Ting Ting mengaku masih mempertimbangkannya. Sebab rumah yang dibangun luasnya tidak terlalu besar.

"Luas tanahnya nggak gede. Kalau 1.000 meter nggak apa-apa, gue mau bikin gede, 200 meter juga nggak apa-apa. Ini kan mana (luas bangunannya) kecil," tukas Ayu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru