Begini Cara Siwon Super Junior Perlakukan Lawan Jenis Saat Sedang Punya Pacar
Selebriti

Pada episode 19 Oktober dari acara televisi SBS 'Four Men', Siwon dan Jung Yong Hwa tampil sebagai bintang tamu. Selama pembicaraan, pembawa acara Lee Sang Min menyebutkan sopan santun Siwon.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior rupanya punya cara tersendiri agar tak dicurigai sang kekasih terkait interaksinya dengan lawan jenis. Penyanyi sekaligus aktor tersebut mengungkapkan bagaimana ia memperlakukan lawan jenis selain pacarnya saat dirinya sedang menjalin hubungan.

Pada episode 19 Oktober dari acara televisi SBS "Four Men", Siwon dan Jung Yong Hwa CNBLUE tampil sebagai bintang tamu. Selama pembicaraan, pembawa acara Lee Sang Min menyebutkan sopan santun Siwon.

Lee Sang Min berkata, "Siwon memiliki tata krama yang sangat baik. Apakah kalian melihat sebelumnya? Begitu dia melihat krim di bibirku ketika aku sedang makan kue, dia memberiku tisu."

Siwon tertawa canggung dan menjawab, "Sebenarnya, ada sesuatu yang ingin aku katakan tentang itu. Ada orang yang sudah lama aku kenal." Dia melanjutkan, "Suatu hari, kami berada di gedung yang sama ketika hujan turun di luar. Aku punya payung, tapi dia tidak. Jadi, aku memegang payungku untuknya dan berjalan ke mobil bersama."


Begini Cara Siwon Super Junior Perlakukan Lawan Jenis Saat Sedang Punya Pacar

Source: SBS Star

Siwon melanjutkan, "Saat berjalan di sana, dia seperti, 'Mengapa kamu melakukan itu untukku?' Aku tidak tahu bagaimana menanggapinya, jadi aku tidak mengatakan apa-apa dan hanya memberinya payung dan pergi."

"Tapi reaksinya terhadap tindakan yang aku pikir hanya perilaku sopan agak mengejutkanku. Kata-katanya tidak menyenangkan. Kata-kata itu membuatku merasa agak kesal, aku rasa." tambahnya.

Kemudian, Siwon ditanya apakah dia menunjukkan sopan santun seperti itu kepada semua gadis ketika dia punya pacar. Siwon menjawab, "Tidak, tentu saja tidak. Itu akan dianggap tidak sopan terhadap pacarku sendiri."

Ia melanjutkan, "Saat aku punya pacar, aku tidak pergi makan sendirian dengan teman wanita. Aku juga tidak minum dengan teman wanita sendirian. Aku mencoba membuat diriku tidak bisa didekati gadis lain saat aku dalam suatu hubungan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts