Lagi Hujan Deras, Perlakuan Larissa Chou Pada Driver Ojol Pengantar Makanan Disorot
Instagram/arissachou
Selebriti

Larissa Chou lagi-lagi bikin salut karena sikap kelewat baik dan perhatiannya pada orang lain, bahkan yang tidak ia kenal. Lewat InstaStory-nya, terlihat bagaimana lemah lembutnya Larissa saat bersikap pada driver ojol.

WowKeren - Larissa Chou bisa dibilang sebagai publik figur, meski ia tidak pernah main sinetron, film, ataupun tampil di acara televisi. Namun sejak perceraiannya dengan Muhammad Alvin Faiz diketahui publik, sejak saat itu Larissa seolah menjelma jadi idola baru.

Bahkan kini akun Instagram Larissa Chou sudah memiliki followers lebih dari satu juta. Hal itu menandakan bahwa banyak orang yang tertarik dengan kehidupan perempuan berdarah Tionghoa ini setelah resmi menyandang status janda.

Belum lama ini, warganet lagi-lagi dibuat salut dengan sikap terpuji Larissa pada orang lain. Dikenal kalem dan tidak tegaan, ibu satu anak ini nyatanya benar-benar menunjukkannya tanpa sadar.

Lewat unggahan Instagram Story-nya, Larissa tampak begitu khawatir pada seorang driver ojol (ojek online) pengantar makanan yang sedang berada di perjalanan menuju rumahnya. Bukan tanpa alasan, Larissa khawatir lantaran saat itu kondisi sedang hujan lebat.

"Lagi hujan deras banget sekarang + petir. Sebelum hujan tadi aku lagi pesen go food dan sekarang kepikiran bapaknya berteduh dimana. Kehujanan gak ya," tulis Larissa sembari menambahkan emoji berkaca-kaca, Kamis (21/10).


Lagi Hujan Deras, Perlakuan Larissa Chou Pada Driver Ojol Pengantar Makanan Disorot

Instagram Story

Tak berhenti di situ, Larissa juga berjanji akan memberi tips untuk pengantar makanan tersebut jika sudah sampai di rumahnya. Hal ini disampaikan Larissa setelah ada salah seorang warganet yang menyarankannya.

"Ci, kasih bonus dikit buat yg anterin gofood nya ya," kata netizen tersebut. "Pasti kok. Sebagian rejeki kita itu rejeki mereka yang membutuhkan juga loh," balas perempuan yang akrab disapa Cici ini.

Tak berselang lama, makanan yang dipesan Larissa akhirnya tiba juga. Tampak dua kotak jajanan yang diduga adalah piscok alias pisang coklat.

Perempuan 25 tahun itu tampak begitu berterima kasih kepada bapak pengantar makanan yang sudah bersedia mengantar pesanannya dengan selamat. Ia juga mendoakan drover ojol tersebut agar selalu dilimpahi kesehatan.

"Sampe, berarti bapaknya hujan2an deras.. MasyaAllah, semoga sehat selalu beliau ya," tutupnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts