Cardi B Mendadak Ubah Profil Twitter-nya Dengan Foto Penn Badgley Begitupun Sebaliknya, Ada Apa?
iamcardib/pennbadgley
Selebriti

Cardi B mendadak mengubah foto profil Twitter-nya dengan wajah aktor Penn Badgley. Menariknya, Penn Badgley juga melakukan hal yang sama, lantas apa hubungan di antara keduanya?

WowKeren - Musisi cantik Cardi B kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Cardi yang telah memiliki suami Offset itu mendadak seperti terobsesi dengan aktor Penn Badgley.

Hal itu bermula saat Penn memuji sikap Cardi dalam menggunakan media sosial di salah satu acara promo filmnya. Aktor tampan itu mengatakan jika Cardi disukai banyak orang karena sikapnya yang apa adanya.

"Saya sangat menghargai orang-orang yang memiliki hubungan seperti ini dengan media sosial," ungkap Penn. "Cardi B adalah contoh yang bagus untuk itu. Dia memiliki hubungan yang begitu otentik. Bagi saya, dunia ini beragam, saya merasa dia memiliki hubungan yang sangat otentik dengan itu, dan itulah mengapa orang-orang sangat menyukainya"

Tak disangka, Cardi pun menyaksikan wawancara dan pernyataan yang disampaikan Penn tentangnya. Cardi sontak kegirangan dan membagikan kabar bahagianya itu melalui laman Twitter pribadinya.

Cardi tak menyangka jika Penn memuji dan menyebut namanya secara terang-terangan. Padahal, diketahui jika Cardi dan Penn tak saling kenal. Cardi hanya menyaksikan Penn melalui berita serta tayangan televisi dan begitupun sebaliknya.


Saking girangnya, Cardi sampai mengubah profil Twitteer-nya menjadi foto Penn Badgley. Sehingga foto Twitter Cardi kini terpampang jelas wajah Penn. Hal itu tak sungkan dilakukan Cardi meski dirinya dan Penn masing-masing memiliki suami dan istri.

Photo-INFO

Twitter Cardi

Menariknya, tak hanya Cardi yang melakukannya, Penn tak lama juga mengganti profil Twitter-nya dengan foto Cardi. Kini, Twitter pribadi Penn mendadak berubah menjadi wajah Cardi dengan rambut berwarna ungu.

Photo-INFO

Twitter Penn

Belum diketahui dengan pasti seperti apa komunikasi yang terjadi di antara Cardi dan Penn usai wawancara itu mencuat. Yang jelas, para penggemar merasa terhibur dengan kedua tingkah Cardi dan Penn.

Para fans pun beramai-ramai meminta Cardi dan Penn bertemu. Kini, Cardi dan Penn didapuk sebagai sahabat baru di dunia hiburan Hollywood.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru