SEVENTEEN Tanggapi Comeback Tanpa Jun dan The8, MV 'Rock With You' Resmi Dirilis
Musik

Baru-baru ini, SEVENTEEN telah melakukan comeback lewat album terbarunya 'Attaca'. Di perilisan kali agak berbeda dari sebelumnya karena ketidakhadiran dua membernya yakni Jun dan The8.

WowKeren - Comeback di bulan Oktober ini kembali diramaikan oleh grup SEVENTEEN (II) yang telah merilis album baru mereka "Attaca". Meski disambut dengan hangat, sayangnya grup beranggota 13 orang ini harus melakukan comeback tanpa dua anggotanya yakni Jun da The8.

Di comeback kali ini, SEVENTEEN akan berpromosi tanpa kehadiran Jun dan The8. Ini menandakan menandai promosi pertama Seventeen sebagai 11 anggota, karena anggota Jun dan The8 akan fokus pada kegiatan mereka di Tiongkok selama sisa tahun 2021.

"Kami selalu menjadi 13 anggota sejak debut. Jadi kupikir merasa bahwa ketidakseimbangan karena dua anggota tidak bergabung adalah wajar. Kami selalu bersama tidak hanya selama promosi kami tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari kami, jadi kami sangat merindukan mereka," ungkap Seungkwan memberikan tanggapannya.


"Kami sebenarnya baru saja menyelesaikan pertunjukan pra-record dengan dan para anggota. Jun dan The8 menyaksikan dan mengatakan bahwa kami mengisi tempat kosong mereka dengan baik, jadi mereka berterima kasih. Kami tetap berhubungan, dan Jun dan The8 juga bekerja keras dalam promosi mereka di luar negeri. Kami semua berencana untuk melakukan yang terbaik," lanjut Seungkwan menjelaskan.

"Karena ini adalah pertama kalinya kami berpromosi sebagai 11 anggota, kami juga penasaran bagaimana jadinya. Jun dan The8 merekam banyak konten, seperti pertunjukan dance bersama kami sebelum mereka pergi. Kami punya banyak konten yang dipersiapkan sehingga penggemar tidak akan memiliki kesempatan untuk merindukan mereka terlalu banyak, jadi aku berharap Carat bisa menantikannya," tutur Wonwoo memberikan informasi baru.

"Kami sangat merindukan kalian (Jun dan The8). Tetapi kami memutuskan bahwa kami akan melakukan yang terbaik di tempat kami masing-masing, jadi berjuanglah," tutur Mingyu.

Di samping itu, "Rock with You" yang menjadi lagu utama mini album SEVENTEEN ini telah memukau penggemarnya. Dengan mengusung tema yang "nge-rock", mereka tampak memberikan penampilan yang terbaik dengan lagu beat tinggi tersebut.

Sementara itu, mini album ke-9 Seventeen "Attacca" telah dirilis di seluruh dunia pada 22 Oktober bersamaan dengan video musiknya. Album ini mendapat respon positif dari penggemarnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts