Stefan William Diisukan Pacari Bule Cantik Usai Cerai, Caption 'Bahagia' Ngode Sehati?
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William santer diisukan sudah move on dari Celine Evangelista. Ia sempat mengunggah status soal harapan ingin bersama dengan orang yang bisa membuatnya bahagia diduga terkait sosok bule cantik berinsial RA.

WowKeren - Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista telah berakhir. Pasangan yang menikah sejak 2016 ini akhirnya resmi bercerai pada 18 Oktober lalu.

Disaat bersamaan, beredar rumor kalau Stefan sudah move on dari Celine. Dugaan itu muncul lantaran viral video Stefan bersama seorang perempuan berambut panjang.

Dalam video yang beredar, wanita itu terlihat sangat akrab dengan Stefan. Keduanya tampak menebar senyum bahagia.

Instagram

Video Stefan William Bersama Wanita Cantik


Belakangan, identitas dan wajah asli wanita yang disebut-sebut gebetan baru Stefan ini diduga terkuak. Muncul anggapan kalau wanita cantik yang bersama Stefan adalah blogger bule bernama Ria Andrews.

Tak dipungkiri, wajah Ria terlihat cantik alami dan tak kalah dari Celine. Tak cuma itu, Ria juga sosok yang tampaknya low profile dan apa adanya.

Instagram

Pesan Sehati Stefan William-Ria Andrews

Sejauh ini tak diketahui apakah memang benar Ria adalah wanita yang ada di video tersebut. Yang pasti, Ria dan Stefan mengisyaratkan sikap "sehati". Keduanya sempat pamer sebuah nasihat bijak terkait keinginan untuk berada di sekitar orang-orang yang bisa memberi kebahagiaan.

"Siapapun bisa membuatmu tersenyum, tapi hanya orang-orang tertentu yang bisa membuatmu bahagia," unggah Stefan. "Beradalah di sekitar orang yang membuatmu bahagia, membuatmu tertawa," demikian unggahan Ria. "Mereka yang benar-benar tulus adalah orang yang layak kamu pertahankan dalam hidupmu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru