Jung Ho Yeon 'Squid Game' Pamer Foto-Foto Seksi Tanpa Kenakan Atasan
Instagram/hoooooyeony
Selebriti

Jung Ho Yeon terlihat cantik dalam balutan gaun. Di foto yang lain, dia berpose dengan disilangkan di depan dada dan hanya mengenakan jaket dan celana pendek serta sepatu boots.

WowKeren - Nama Jung Ho Yeon langsung melejut sejak "Squid Game" yang dibintanginya ditayangkan di Netflix, yang ditandai dengan melonjaknya jumlah follower Instagram-nya. Baru-baru ini, aktris tersebut mengejutkan penggemar lewat salah satu postingannya.

Belum lama ini, Jung Ho Yeon membagikan postingan baru di akun Instagram @hoooooyeony miliknya. Postingan ini menampilkan foto-foto aktris sekaligus model tersebut untuk pemotretan dengan majalah Vogue Korea.

Dua dari beberapa foto yang diunggah menampilkan Jung Ho Yeon yang terlihat cantik dalam balutan gaun hijau yang mengekspos bahu dan pahanya. Di foto yang lain, dia berpose dengan disilangkan di depan dada dan hanya mengenakan jaket dan celana pendek serta sepatu boots.

Jung Ho Yeon juga tak ragu untuk berpose dalam balutan celana panjang hitam dan sepatu hak tinggi sambil bertelanjang dada. Pesona lain Jung Ho Yeon juga tampak lewat foto dirinya yang mengenakan kemeja putih dengan kancing terbuka serta celana panjang dan blazer.


Dalam berita lainnya, Jung Ho Yeon berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk majalah mode Cosmopolitan di mana dia berbagi reaksinya terhadap popularitas besar dari serial Netflix. Dia memperoleh banyak pengikut di akun Instagram-nya berkat drama tersebut, dengan pengikutnya saat ini mencapai lebih dari 20 juta.

Mengekspresikan keterkejutannya pada selebriti seperti The Weeknd yang bahkan mengikuti akun Instagram-nya. "Aku hanya terkejut bahwa begitu banyak orang yang kusukai dan kuidolakan serta kuhormati ternyata juga menonton 'Squid Game'," ungkap Jung Ho Yeon yang merasa senang diikuti oleh para artis di seluruh dunia.

"Aku memposting ulang unggahan asli The Weeknd dan menarik bahwa dia kemudian membalas ulang itu. Aku sangat kagum bahwa Zendaya juga mem-follow-ku," kata Jung Ho Yeon menjelaskan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts