Akhirnya Bebas, Anji Pilih Rehat dari Pekerjaan dan Fokus ke Keluarga?
Instagram/winatalia
Selebriti

Anji akhirnya bebas setelah selesai menjalani vonis 4 bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Sehari setelah bebas, Anji rupanya masih tidak langsung kembali terjun ke musik.

WowKeren - Anji kini akhirnya bisa menghirup udara bebas. Rupanya Anji sudah bebas sejak kemarin usai menyelesaikan masa rehabilitasi selama 4 bulan di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Kabar kebebasan Anji ini dibenarkan oleh sang manajer, Erie.

Setelah bebas, Anji rupanya memutuskan untuk tak langsung kembali terjun ke musik. Ia memutuskan untuk rehat sejenak dari kesibukan di luar dan memilih menghabiskan waktu bersama keluarga. "Rehat dulu mas," kata kakak Anji, Erie dilansir dari Suara.com pada Jumat (22/10).

Setelah dijemput dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta, Anji langsung menuju rumahnya. Saat bersama keluarga, Anji sama sekali tidak membahas tentang pengalamannya selama direhab. Erie menyebut Anji masih fokus menghabiskan waktunya untuk temu kangen dengan keluarganya. "Baru kangen-kangenan (bareng keluarga)," jelas Erie.

Seperti diketahui, Anji keluar dari RSKO Cibubur sejak Kamis (21/10). Dia jemput langsung oleh istrinya, Wina Natalia. Hal itu juga turut dibenarkan oleh kakak Anji, Erie.


"Sudah (bebas). Kan vonisnya sudah dari minggu lalu mas. Iya, bebasnya tadi," pungkas Erie pada Kamis (21/10) kemarin.

Seperti yang sudah diketahui bersama, Anji ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di studionya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada 11 Juni lalu. Dari penangkapan Anji, Polres Metro Jakarta Barat menemukan barang bukti ganja, ekstrak ganja, kertas vapir, dan speaker. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menjelaskan speaker yang disita adalah tempat Anji menyembunyikan ganja.

Berikutnya, barang-barang bukti lain menyusul seiring penggeledahan dilakukan di tempat persinggahan Anji di Bumi Perekmahan Gunung Puntang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Berdasarkan pemeriksaan urine, mantan vokalis grup band Drive itu pun juga dinyatakan positif memakai ganja. Majelis Hakim kemudian memberikan vonis Anji dengan hukuman empat bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur pada Senin (11/10) lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru