Momo TWICE Panen Pujian Gara-Gara Rajin Sapa Penggemar Lewat Aplikasi Bubble
Instagram/twicetagram
Selebriti

Karena rajinnya Momo TWICE dalam menyapa penggemarnya di setiap bulan melalui aplikasi penggemar Bubble Lysn, ia mendapat pujian dari fansnya setelah melihat jadwal yang dikontribusikan olehnya di layanan tersebut.

WowKeren - Peluncuran aplikasi khusus untuk menghubungkan antara penggemar dengan para artis idolanya menjadi inspirasi SM Entertainment membuat "Lysn DearU Bubble". Dengan aplikasi berbayar yang terjangkau, penggemar sekarang dapat terhubung dengan artis favorit mereka di ruang obrolan pribadi dan berbicara selayaknya mereka sedang mengobrol dengan teman-teman.

Meski SM Entertainment telah membuat aplikasi tersebut, grup idola dari agensi lain bergabung dengan aplikasi dan memulai percakapan mereka dengan penggemar. Baru-baru ini, salah satu idola JYP telah mendapatkan banyak perhatian karena kehadirannya di aplikasi "Bubble".

Idola yang dimaksud adalah Momo TWICE yang menjadi terkenal di kalangan penggemarnya karena ia berkomunikasi menggunakan Bubble hampir setiap hari. Menurut salah satu netizen yang membuat unggahan komunitas online menunjukkan hasil tangkapan layar dari semua tanggal yang menandai kehadiran Momo.

Banyak penggemar yang senang melihat Momo sering berkomunikasi dengan penggemarnya. "Selama 166 hari membuka akun, dia datang di Bubble selama 145 hari. (Aplikasi komunikasi penggemar berbayar berharga 4.500 won per bulan). Penggemar Momo pasti sangat senang, sepertinya tidak sia-sia," ungkap ntizen yang membuat unggahan tersebut menjelaskan.


Photo-INFO

Sumber: Allkpop

Sementara itu, menanggapi hal ini, netizen lainnya pun memberikan komentar betapa rajinnya Momo yang terus menyapa penggemarnya. Banyak yang menilai jika Momo menjadi salah satu contoh idola yang memiliki ketulusan murni kepada penggemarnya.

"TWICE telah menjadi idola selama tujuh tahun dan aku pikir mereka adalah salah satu grup yang benar-benar tulus kepada penggemar mereka," komentar netizen. "Idola JYP yang masuk ke Bubble sangat banyak", "Ketika TWICE melakukan Bubble sebagai grup, mereka biasa mengirim begitu banyak pesan, semua anggota mengirim banyak", "Aku suka Nayeon, Sana dan Momo, mereka mengirim banyak foto juga".

"Bahkan kalau kita melihat Instagram TWICE, mereka mengunggah begitu banyak foto cantik dan mengelolanya seperti Instagram pribadi mereka sendiri", "Dia sangat memperhatikan para penggemar."

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru