Ternyata Gara-gara Ini SEVENTEEN Perpanjang Kontrak dengan Pledis Entertainment Lebih Awal
Selebriti

Selama konferensi pers, S.Coups membahas keputusan SEVENTEEN sebagai grup untuk memperbarui kontrak mereka dengan Pledis Entertainment lebih awal. Grup tersebut memperpanjang kontrak Juli lalu.

WowKeren - Pada hari ini, Jumat (22/10), SEVENTEEN (II) mengadakan konferensi pers untuk memperingati perilisan mini album ke-9 mereka, "Attacca". Para anggota menjawab pertanyaan mulai dari konsep album, tujuan, dan banyak lagi. Leader S.Coups juga membicarakan kontrak dengan agensi.

Selama konferensi pers, S.Coups membahas keputusan SEVENTEEN sebagai grup untuk memperbarui kontrak mereka dengan Pledis Entertainment lebih awal. SEVENTEEN, yang memulai debutnya pada tahun 2015, awalnya dijadwalkan untuk memperbarui kontrak eksklusif mereka pada tahun 2022.

Namun pada bulan Juli tahun ini, ke-13 member grup tersebut memilih untuk memperbarui kontrak mereka dengan Pledis Entertainment terlebih dahulu. S.Coups mengungkapkan, "Kami memutuskan untuk memperbarui kontrak kami karena agensi telah menunjukkan kesetiaannya kepada kami selama bertahun-tahun."

Penyanyi kelahiran 1995 itu melanjutkan, "Agensi telah merawat kami dengan baik untuk waktu yang lama, dan kami merasa bahwa itu akan terus membantu kami dalam membentuk masa depan yang kami gambarkan. Sejak awal, kami merasa kami ber-13 akan terus bersama di agensi ini."


Hoshi menambahkan, "Keputusan untuk memperbarui kontrak kami sejak dini menjadi proses bagi SEVENTEEN untuk matang hingga dewasa. Ini merupakan titik balik SEVENTEEN. Kami akan memperkuat hati kami dan bekerja keras untuk menunjukkan sisi baru kepada kalian."

Selain itu, SEVENTEEN diminta menyebutkan tujuan mereka untuk promosi comeback "Attacca" mereka. Seungkwan menjawab, "Dengan album terakhir kami, kami mendapat kehormatan peringkat # 15 di chart 'Billboard 200'. Kali ini, kami ingin tekan #1 di 'Billboard 200'."

Dalam kesempatan ini, SEVENTEEN akan berpromosi tanpa kehadiran Jun dan The8. Ini menandakan menandai promosi pertama SEVENTEEN sebagai 11 member, karena Jun dan The8 akan fokus pada kegiatan mereka di Tiongkok selama sisa tahun 2021.

"Kami selalu menjadi 13 member sejak debut. Jadi kupikir merasa bahwa ketidakseimbangan karena dua anggota tidak bergabung adalah wajar. Kami selalu bersama tidak hanya selama promosi kami tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari kami, jadi kami sangat merindukan mereka," ungkap Seungkwan.

"Kami sebenarnya baru saja menyelesaikan pertunjukan pra-record dengan dan para member. Jun dan The8 menyaksikan dan mengatakan bahwa kami mengisi tempat kosong mereka dengan baik, jadi mereka berterima kasih. Kami tetap berhubungan, dan Jun dan The8 juga bekerja keras dalam promosi mereka di luar negeri. Kami semua berencana untuk melakukan yang terbaik," lanjutnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait