BTS Saling Tularkan Kebiasaan Ini Akibat Terlalu Lama Tinggal Bareng
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Para member member BTS telah hidup bersama selama bertahun-tahun. Berada di sekitar satu sama lain sepanjang waktu memudahkan mereka untuk menularkan kebiasaan tertentu.

WowKeren - Selama siaran langsung baru-baru ini, BTS (Bangtan Boys) menunjukkan bagaimana menghabiskan begitu banyak waktu bisa membuat mereka memiliki kebiasaan yang mirip.

Secara khusus, para member memperhatikan bahwa RM (Rap Monster) telah berbicara dalam dialek. "Aku sedang menonton 'In the Soop' baru-baru ini. Kamu menggunakan dialek!" kata J-Hope.

Namun bagian yang paling lucu adalah RM tidak memiliki dialeknya sendiri. Lahir di Ilsan di Provinsi Gyeonggi dekat Seoul, ia adalah satu-satunya member yang berasal dari kota yang berbicara bahasa Korea standar.

Dialek yang digunakan RM hanyalah campuran dari segala sesuatu dari sesama member. "Aku tahu. Ini campuran dari semuanya," ungkap sang leader.


Berada di sekitar satu sama lain sepanjang waktu memudahkan mereka untuk menularkan kebiasaan bicara satu sama lain, termasuk aksen. Dialek J-Hope khususnya sangat menarik bagi para member.

Dengan dialeknya yang unik, J-Hope dengan mudah menularkan kepada orang lain dari daerah yang berbeda. "Kami berempat dari Gyeongsang-do. Dia satu-satunya dari Jeolla-do," kata Jungkook.

Mereka akhirnya tidak bisa tidak meniru logat J-Hope, "Bisakah kamu mencuci pakaian?" dalam aksen tanda tangannya. Tampaknya semakin banyak waktu yang mereka habiskan bersama, semakin mereka mulai bertingkah seperti satu sama lain.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Kemudian mereka akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang.

Dalam berita lain, BTS keluar dari Columbia Records dan menandatangani kontrak dengan Universal Music Group (UMG). Kesepakatan lisensi baru BTS adalah dengan divisi Geffen UMG, dengan penanganan INgrooves distribusi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru