Penuh Adegan Aksi, Han So Hee Lega Tak Alami Cedera Saat Syuting 'My Name'
TV

Untuk aktingnya di 'My Name', Han So Hee harus melakukan banyak adegan aksi yang cukup berat. Setelah banyak berlatih, ia merasa lega karena tidak harus mengalami cedera atau terluka.

WowKeren - "My Name" saat ini menjadi salah satu drama yang menarik minat pemirsa. Terhitung pada Jumat (22/10), drama yang dibintangi Han So Hee itu berada di peringkat dua Netflix Indonesia.

Drama ini bercerita tentang Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang harus menyaksikan kematian sang ayah di depan matanya. Dirundung sakit hati dan dendam, ia meminta bantuan Choi Mu Jin (Park Hee Soon) bos kartel narkoba sekaligus teman ayahnya untuk membalas dendam. Atas didikan dan rekomendasinya, ia bisa menyusup ke kepolisian dengan nama Oh Hye Jin dan bertemu dengan rekan detektif Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun).

Salah satu daya tarik "My Name" adalah adegan aksi yang dilakukan oleh aktris secantik Han So Hee. Bahkan adegan perkelahian dalam drama ini tergolong brutal dan tak hanya terjadi sebagai pemanis jalan cerita, melainkan sebagai bagian dari keutuhan kisahnya.

"Aku baru sadar manfaat berolahraga ketika pertama kali mulai syuting," ujar Han So Hee dalam sebuah wawancara baru-baru ini. "Aku pergi ke kelas aksi setiap Senin sampai Jumat selama lebih dari tiga bulan dan menghabiskan banyak waktu di sana, sepertinya tidak ada cara lain untuk menjadi andal selain menginvestasikan waktu di sana."


Bahkan Han So Hee perlu berlatih dua kali lebih keras karena melakukan banyak adegan aksi demi menyelesaikan proyek ini. Karena adegan demi adegan dilakukan berurutan, maka sekadar mengandalkan akting yang sama tidak bisa dilakukan. Sehingga ia harus bekerja lebih keras dalam hal ini.

Selain itu, Han So Hee juga menyebutkan adanya adegan-adegan yang harus jadi sekali ambil. "Ada aksi yang harus dilakukan dalam sekali rekam, tapi aku melakukan semuanya," imbuhnya.

Kemudian, ketika membahas soal risiko adegan aksi seperti cedera dan luka Han So Hee dengan riang mengatakan ia lega bisa menghindari keduanya. "Tidak ada luka atau memar saat syuting. Aku selamat," katanya dengan senyum cerah.

Kendati banyak melakukan adegan penuh aksi, Han So Hee mengaku ada satu yang paling sulit. "Adegan dari lorong, lift, ke kamar Mu Jin, untuk menuju tempatnya sangatlah sulit," tambahnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait