Jimin Digoda Member BTS Olahraga Basket Hanya Ajang Pamer ke Fans, Ini Alasan Sesungguhnya
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Bermain sekaligus berolahraga basket di tengah teriknya matahari merupakan waktu yang dihindari oleh sebagian orang karena udara yang panas. Namun tidak untuk Jimin BTS yang justru bersemangat.

WowKeren - Rajin berolahraga merupakan kegiatan yang wajib untuk menjaga kesehatan tubuh. Namun, di tengah kesibukan yang melanda tampaknya membuat Jimin BTS meluangkan waktu untuk melakukan olahraga basket.

Di episode terbaru BTS "In the SOOP 2", Jimin terlihat sedang rajin bermain basket sendirian. Padahal anggota BTS lainnya sedang asyik menikmati makanan hwachae atau yang biasa dimirip-miripkan seperti es buah dimana menu minuman segar itu dibuat oleh Suga dan Jungkook.

Saat mereka melihat Jimin bermain basket melalui jendela, para anggota bertanya-tanya mengapa ia bermain basket di waktu itu dengan keadaan di luar sangat panas. Jungkook bercanda bahwa Jimin bermain basket karena ingin pamer kepada penggemar kalau ia bermain basket akhir-akhir ini. Dugaan Jungkook itu disetujui oleh RM (Rap Monster).


Meskipun para anggota tampaknya percaya bahwa Jimin bermain bola basket untuk memamerkan keahliannya kepada penggemar, Jimin mengungkapkan alasan sebenarnya dalam sebuah wawancara dengan staf sebelum syuting "In the SOOP" dimulai. Terungkap bahwa Jimin pernah berdiam diri di atas sofa selama 6 jam berturut-turut.

Jimin mengatakan ketika ia beristirahat, ia pernah tinggal di sofa selama 6 jam berturut-turut. Meskipun ia selalu ingin punya hobi, sayangnya Jimin tidak tahu harus berbuat apa. Ternyata dengan bermain basket, Jimin tampaknya menemukan hobi barunya.

"Aku pernah berada di sofa selama 6 jam tanpa melakukan apa pun. Sulit karena aku tidak tahu harus berbuat apa," ungkap Jimin mengutarakan alasannya. Namun baru-baru ini, sebuah ring basket tampaknya akan menjadi teman setia Jimin. Staf memberitahu Jimin bahwa mereka akan meletakkan ring basket di lapangan tenis untuknya.

Sementara itu, hobi baru Jimin akan menjadi semakin bermanfaat di tengah berlibur bersama anggota BTS lainnya. Maka tidak heran jika Jimin akan memengaruhi penggemarnya untuk melakukan olahraga basket agar tubuhnya selalu sehat.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts