Selain Pinggang Semut, Bagian Tubuh Rose BLACKPINK Ini Dipuji Cantik Banget
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Pinggang semut bukan satu-satunya keunggulan tubuh Rose BLACKPINK. Baru-baru ini, Rose memposting serangkaian foto yang memamerkan sosoknya yang sempurna.

WowKeren - Semua orang tahu bahwa Rose BLACKPINK (Black Pink) terkenal dengan pinggang kecilnya yang menawan. Namun pinggang semut bukan satu-satunya keunggulan tubuh idol cantik itu.

Selain pinggang semut, Rose juga memiliki bahu yang sempurna. Ternyata bukan Jennie saja yang dipuji karena bahunya yang indah, tapi Rose juga, dan itu karena foto-foto terbarunya.

Baru-baru ini, Rose memposting serangkaian foto yang memamerkan bahunya yang indah. Sudah langsing dan tinggi, bahu yang indah membuat pemilik nama Park Chaeyoung itu menjadi lebih elegan.

Daya tarik Rose yang kuat dan kulit putih mulus disorot oleh foto, yang juga menekankan bahunya yang sempurna. Dari salah satu sudut, jelas bahwa Rose memiliki bahu yang sempurna. Tidak hanya pinggangnya yang seksi, Rose juga memiliki bahu yang menarik.


Selain Pinggang Semut, Bagian Tubuh Rose BLACKPINK Ini Dipuji Cantik Banget

Source: Instagram

Rose sering mengenakan pakaian seksi yang memamerkan bahu telanjangnya yang seksi. Tulang selangka yang menonjol dan bahu yang sempurna membuatnya menjadi lebih menarik. Bahu ramping serta tulang kecil menambah aura feminin dan elegan dari idol kelahiran 1997 itu.

Sementara itu, tiga member BLACKPINK pergi ke Paris untuk Paris Fashion Week Musim Semi/Musim Panas 2022 tahun ini. Rose menarik perhatian para penggemar dan pemirsa di seluruh dunia selama peragaan busana Yves Saint Laurent.

Dalam foto resmi yang dirilis, Rose terlihat seksi dalam gaun hitam mini lainnya dari merek tersebut. Tidak seperti pakaiannya di Met Gala, Rose mengenakan dress transparan serba hitam. Penampilannya sungguh menakjubkan.

Selama pertunjukan, Rose duduk di barisan depan selama peragaan busana oleh Saint Laurent, membuktikan popularitas globalnya dengan menangkap sorotan dari semua kilatan selama sesi foto menjelang pertunjukan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait