Ingin Kurusan Saat Nikah, Ria Ricis Malah Gagal Diet Setelah 2 Tahun Karena Teuku Ryan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis yang sudah lama ingin tampil sempurna di hari pernikahannya, harus berhenti melakukan diet ketat karena Teuku Ryan. Begini yang dilakukan calon suami hingga Ricis gagal diet.

WowKeren - Menanti momen pernikahannya, Ria Ricis mengaku telah mempersiapkannya jauh-jauh hari. Adik kandung Oki Setiana Dewi tersebut sudah menjalani program diet selama dua tahun demi tampil sempurna di hari bahagianya.

Sudah dua tahun berdiet, namun keinginan Ria Ricis tampil kurusan di acara pernikahannya hanya tinggal harapan. Dilansir dari Suara, hal itu dikarenakan Ricis program diet ketatnya gagal tak lain dan bukan karena calon suaminya, Teuku Ryan.

"Kalau Ricis sebelum ketemu Abang (Teuku Ryan) sudah diet hampir dua tahun lalu. Karena tujuannya aku harus kurus pas nikah," ungkap Ria Ricis di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat (22/10).

Namun sayang seribu kali sayang, upaya keras Ria Ricis menguruskan badan selama hampir dua tahun harus terganggu lantaran calon suaminya sendiri. Selama mengenalnya, Teuku Ryan sering kali memberikannya jajan berupa makanan.


Malahan Teuku Ryan mengaku tidak masalah jika Ria Ricis terlihat sedikit gemukan berbeda dari rencana sejak lama yakni agar kurus. "Tapi sama Abang TR malah sering ditawarin jajan. Dia bilang, 'Udah kamu gendut aja, lucu,'" ujarnya.

Selanjutnya, Ria Ricis menyebutkan beberapa kudapan yang sering kali ditawarkan Teuku Ryan. Tak mengherankan jika sampai harus gagal diet, pasalnya sang calon suami menawarkan makanan favoritnya. Setelah gagal, Ricis memutuskan untuk tak lagi diet ketat dan lebih mementingkan kesehatan.

"Dari tadi ditawarin ayam dan bebek. Itu biasanya makanan favorit," sambung Ria Ricis. "Sekarang aku tidak perlu diet lagi yang penting sehat."

Sementara itu, Ria Ricis sudah dilamar oleh Teuku Ryan dengan perpaduan adat Jawa, Palembang dan Aceh sejak Kamis (23/9) lalu. Kabarnya, pernikahan sejoli ini akan dipercepat atas berbagai alasan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait