IU Bahas Bagian Wajah yang Bikin Tak Pede di Masa Lalu, Tapi Kini Sudah Berubah
Instagram/dlwlrma
Selebriti

IU mengungkapkan keterkejutannya pada kenyataan bahwa pipinya tidak bertambah berat sekarang bahkan jika tubuhnya bertambah, itu membuatnya melihat bahwa dia benar-benar berubah.

WowKeren - IU telah memperhatikan banyak perubahan tentang dirinya selama bertahun-tahun, dan ada satu yang paling menonjol baginya. Dulu itu adalah rasa tak percaya diri, tapi sekarang sudah berlalu.

Dalam sebuah wawancara dengan ELLE KOREA, IU berbicara tentang perubahan fisik yang terjadi padanya sebagai akibat dari bertambahnya usia. Menurut penyanyi itu, perbedaan terbesar adalah bagaimana dia tidak lagi memiliki pipi yang bengkak. Pipinya yang lebih tembem dulunya adalah "masalah" yang dia derita.

"Saat aku berusia 30 tahun tahun depan, aku pikir banyak perubahan telah terjadi. Pertama-tama, aku tidak lagi memiliki pipi tembem. Saat aku masih muda, hanya tubuhku yang akan menurunkan berat badan tidak peduli apa yang aku lakukan, dan wajahku akan tetap aku. Itu masalahku," kata IU.

IU mengungkapkan keterkejutannya pada kenyataan bahwa pipinya tidak bertambah berat sekarang bahkan jika tubuhnya bertambah, itu membuatnya melihat bahwa dia benar-benar berubah.


"Tapi wow! Pipiku tidak lagi bertambah berat. Meskipun tubuhku bertambah berat, aku pikir aku telah mencapai usia di mana aku tidak menambah berat badan di wajahku. Seperti wow, aku benar-benar berubah," kata IU.

Ada kalanya IU menyukai perubahan yang telah terjadi dan ada kalanya tidak. Namun, pada akhirnya, dia suka memikirkannya secara positif. Dia mengalami babak baru dalam hidupnya, dan dia hanya ingin menikmatinya.

"Terkadang aku menyukainya dan terkadang tidak. Mengingat statusku secara keseluruhan, perubahan ini menyenangkan. Seiring dengan kebosanan dan ketidakberdayaan yang aku rasakan di akhir usia 20-an, aku merasa seperti berada di babak baru dalam hidupku. Aku akan menikmatinya dan melakukan yang terbaik untuk belajar lebih banyak tentang diriku," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait