Maia Estianty Kini Sudah Punya Cucu, Namanya Mirip Dengan Anak Ahmad Dhani-Mulan Jameela
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty baru-baru ini mengungkapkan bahwa keponakannya yang berusia satu tahun lebih tua dari Al Ghazali baru saja memiliki anak. Oleh sebab itu, Maia kini sudah memiliki cucu.

WowKeren - Maia Estianty mengungkapkan bahwa dirinya sekarang sudah menjadi seorang oma. Namun bukan Al Ghazali, El Rumi, ataupun Dul Jaelani yang memberikan cucu kepada Maia, melainkan keponakannya sendiri.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube "MAIA ALELDUL TV", istri Irwan Mussry tersebut mengungkapkan bahwa keponakannya yang berusia satu tahun lebih tua dari Al baru saja memiliki anak. Oleh sebab itu, Maia sekarang sudah memiliki cucu dan menjadi seorang oma.

"Jadi yang cowok ini adalah ponakanku, anaknya kakakku, sekarang udah punya anak," ungkap Maia dikutip pada Minggu (24/10). "Jadi aku dipanggilnya oma, eyang bunda. Aku punya cucu guys!"

Maia kemudian mengungkapkan bahwa cucunya ini bernama Safiyya. Adapun nama cucu Maia ini mirip dengan nama putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea. Kemiripan nama ini juga diakui oleh Maia.

"Namanya kebetulan sama dengan adiknya anak-anak, Safiyya," tutur Maia.


Di sisi lain, Maia dan Irwan serta El Rumi baru saja pulang dari Amerika Serikat. Maia pun sempat memberika reaksi "nge-gas" kala ditanya sudah karantina atau belum sepulangnya dari luar negeri.

"Bunda enggak karantina ya?" tanya Al kepada Maia. Diketahui, Al juga baru kembali dari Prancis untuk menemui kekasihnya.

Mendengar tuduhan Al, Maia Estianty tampak kaget sekaligus kesal. "Karantina dong, kamu gimana sih?" jawab Maia nge-gas.

Isu karantina memang tengah ramai dibahas baru-baru ini imbas kasus kaburnya Rachel Vennya dari tempat isolasi sepulangnya dari AS. Al sendiri langsung mengalihkan pembicaraan dan mengeluhkan tidak enaknya masa karantina.

Melihat keluhan putranya, Maia Estianty kemudian mengakui bahwa dirinya masih beruntung bisa menjalani karantina berdua dengan sang suami. "Kalau aku berdua kan sama daddy, jadi enggak terlalu kesepian," pungkas Maia.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts