Han So Hee Bahas Kemungkinan Yoon Ji Woo Bakal Mati Jika Ada 'My Name' Season 2, Kok Bisa?
TV

Setelah 'My Name' sukses, Han So Hee mendapatkan pujian dari berbagai pihak atas aktingnya. Tentang kemungkinan ada season kedua, menurutnya karakter Yoon Ji Woo akan mati.

WowKeren - Saat ini, "My Name" tengah menarik minat para pecinta K-Drama. Terhitung pada Senin (25/10), drama yang dibintangi Han So Hee ini telah menduduki peringkat pertama di jajaran siaran televisi Netflix Indonesia.

"My Name" menceritakan tentang seorang perempuan bernama Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang bergabung di sebuah kartel narkoba terbesar Korea untuk mencari tahu kebenaran di balik kematian ayahnya. Yoon Ji Woo dibantu oleh Choi Mu Jin (Park Hee Soon) untuk menyusup ke kepolisian dan berperan sebagai mata-mata sekaligus berusaha membalas dendam.

Dengan bergabung di kepolisian, Yoon Ji Woo menanggalkan namanya dan hidup sebagai Oh Hye Jin. Di sana ia masuk di Satres Narkoba dan bertemu dengan Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun) kendati hubungan mereka diawali dengan ketegangan karena Oh Hye Jin mengacaukan operasi yang sudah disusun selama berbulan-bulan.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Han So Hee membicarakan tentang kemungkinan adanya season kedua. Setelah kesuksesan "My Name", kelasnya sebagai aktris semakin diperhitungkan lantaran mau mencoba berbagai genre dalam berakting. Untuk musim kedua, Han So Hee mengaku punya gambaran tentang Yoon Ji Woo kendati bukanlah hal yang baik.


Dengan bercanda, Han So Hee mengatakan bahwa ada "My Name" Season 2 maka karakternya akan mati karena profesi sebenarnya sang ayah telah terungkap. "Tentang potensi musim kedua. Kupikir aku (sebagai Yoon Ji Woo) akan mati," candanya.

Selain itu, Han So Hee beranggapan bahwa season kedua akan memuat banyak cerita tentang Yoon Ji Woo dengan atasannya di kepolisian Cha Gi Ho (Kim Sang Ho). "Karena tahu ayahnya seorang polisi, bukankah akan ada lebih banyak cerita tentang hubungannya dengan Cha Gi Ho? Tetapi jika ada musim kedua, aku tidak tahu apa yang tersisa untuk ditunjukkan. Kupikir aku harus mengembangkan kekuatan super," katanya.

Di sisi lain, Han So Hee mengaku bahwa "My Name" adalah bagian dari eksperimennya dalam hal akting yakni sebagai media untuk mendorongnya melakukan yang terbaik sebisanya. "Aku berakting, tapi kurasa aku selalu mentok di batas tertentu. Aku telah berada di sana dalam waktu lama, sampai merasa tidak puas dengan diriku sendiri. Aku mengatasinya dengan mencoba sesuatu yang benar-benar baru dan menunjukkan sisi diriku yang berbeda," ungkapnya.

Terakhir, Han So Hee menambahkan, "Ini adalah langkah baru bagiku untuk mengambil tantangan baru dan bereksperimen dengan batasan-batasanku dalam hal akting. Proyek ini bagai misi yang kutetapkan untuk diriku."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru