Ayu Ting Ting Bingung Terus Dihujat dan Dianggap Salah, Denny Sumargo Duga Karena Ini
instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting akui bingung di tengah banyak hujatan dan orang yang selalu menganggap dirinya salah, justru begini kata Denny Sumargo soal dugaan penyebab di baliknya.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan nama pedangdut Ayu Ting Ting. Populer lewat lagu “Alamat Palsu”, karier Ayu saat ini begitu melejit tak hanya sebagai penyanyi dangdut namun juga sebagai komedian hingga presenter beberapa acara talkshow.

Sayang seribu sayang di tengah karier Ayu yang begitu naik daun, sang biduan justru banyak mendapatkan cibiran dari para haters. Selalu ada saja sisi kehidupan Ayu yang menjadi bahan cibiran publik sampai membuat Denny Sumargo ikutan bingung.

Saat mengundang Ayu di kanal YouTube miliknya, Denny blak-blakan mempertanyakan hal tersebut. “Lo ade ape? Ade ape ama hidup lo?” tanya Denny Sumargo.

Bukan tanpa alasan, sosok Ayu Ting Ting sendiri di mata Denny Sumargo adalah artis yang baik dan menyenangkan. Karena itu suami Olivia Allan ini tak mengerti mengapa banyak orang menghujat Ayu, terbaru sampai muncul petisi agar dirinya tak muncul di televisi.

Alih-alih langsung menjawab, Ayu mengisyaratkan jika dirinya kuat lantaran sudah lama menghadapi banyak cobaan dalam hidup salah satunya soal perceraian. “Gue cerai umur 21, masih muda banget. Bayangin coba, di usia itu gue sudah jadi single parent, merasakan sesakit sakitnya sudah gue rasain, gue bisa lewatin. Apalagi yang maksudnya kasarnya yang cuma omongan kanan-kiri,” jawab Ayu Ting Ting.


Namun Ayu sendiri tak memungkiri jika dirinya juga terkadang dibuat sedih dengan banyaknya hujatan dan fitnah yang ia dapat. Ayu mengaku bingung saat selalu dianggap salah oleh orang lain.

“Manusiawi ya... kadang kalau lagi capek 'ya Allah... gue mesti gimana sih? kayaknya gue dilihat orang itu selalu salah, padahal gue enggak ngapa-ngapain, lu enggak tahu diri gue gimana di belakang',” paparnya.

Ayu menjelaskan bagaimana selama ini ia hanya menjalankan tugasnya mencari nafkah untuk keluarga. Ia menyebut banyak orang tak tahu hal tersebut dan hanya asal menghujat dirinya selama ini.

“Gue nyari duit loh buat anak, buat keluarga, tapi lu pada seenak-enaknya ngehina, ngehujat, ngefitnah dan lain-lain,” tegas Ayu Ting Ting.

Mendengar jawaban tersebut, Denny Sumargo langsung nimbrung. Ia mengungkapkan dugaannya mengapa Ayu Ting Ting terus “diserang” haters. Menurut pebasket sekaligus aktor ini lantaran semua hujatan tak mempan untuk menjatuhkan Ayu.

“Soalnya nggak mempan. Coba kalau mempan, enggak bakal sebanyak itu. Lu ngerti kan maksudnya? 'Kok enggak mempan-mempan, fitnah apalagi yang kita berikan',” seloroh Denny Sumargo. “Iya juga sih bener juga,” celetuk Ayu langsung ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru