Ashila Zee Resmi Menikah, Mantan Personel Blink Minus Sosok Ini Reuni di Pelaminan
Instagram
Selebriti

Ashilla Zee mantan member Blink baru saja menggelar acara pernikahan pada Minggu (24/10). Meski Febby Rastanty dan kawan-kawan datang, Ashilla mengharapkan kehadiran sosok ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Ashilla Zee, mantan personel Blink. Penyanyi sekaligus pemain sinetron tersebut telah resmi dipersunting oleh Ridwan Heisel Bolang pada Minggu (24/10).

Para sahabat seperti Febby Rastanty, Sivia Azizah, hingga Ify Alyssa juga turut hadir dalam gelaran pernikahan Ashilla. Bak reuni, keempat mantan member Blink ini berkumpul lagi meski minus Agatha Pricilla yang belum diketahui mengapa tidak hadir.

Kebersamaan mereka terekam dalam InstaStory yang diunggah akun masing-masing. "Selamat mbaaash dan Heisel!" tulis Febby Rastanty di postingan InstaStory miliknya di hari yang sama dengan pernikahan Ashilla.

Tak ketinggalan, Sivia Azizah juga mengirim ucapan selamat melalui InstaStory yang bertuliskan, "Teman sebayaku menikah. Selamat ya, bahagia selalu mbaaash."

Ashila Zee Resmi Menikah, Mantan Personel Blink Minus Sosok Ini Reuni di Pelaminan

InstaStory


Atas kehadiran dan ucapan teman-temannya, Ashilla membuat postingan di InstaStory akunnya sendiri. Bintang "Putih Abu-abu" itu mengaku terharu dengan momen kebersamaan mereka setelah sekian lama. Meski begitu, ia berharap agar Pricillia juga datang di hari spesialnya.

"Terharu banget. Makasih ya Via, Ifi, Febby. Huhuhu Agatha Pricillia," tulis Ashilla.

Meski Ashilla keluar lebih dulu dibanding member lain, Febby dan yang lainnya tetap menunjukkan kekompakan mereka merayakan hari bahagia sang sahabat. Sejak dibentuk 2011 hingga bubar pada 2017 lalu, mantan personel Blink masih sering menunjukkan keekatan mereka.

Sebelumnya, Ashilla dan Heisel sempat melakukan sesi foto prewedding dengan konsep film romantis "La La Land" seperti yang sudah diimpikan sejak lama. Bahkan keduanya menirukan sejumlah adegan dalam film tersebut dengan persis.

Seperti diketahui, Ashilla dan Heisel telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun hingga pada akhirnya Heisel melamar Ashilla di hari ulang tahunnya pada 22 Februari 2021. Sebelum resmi menikah, keduanya sudah bertunangan pada bulan Mei lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru