Vokal aespa Saat Nyanyikan 'Savage' di Encore 'Inkigayo' Tuai Tanggapan Seperti Ini dari Netizen
Twitter/aespa_official
Musik

aespa menyanyikan 'Savage' mengikuti musik latar yang sedang diputar. Di sini, keempat member menunjukkan vokal yang stabil dan sempurna di mana masing-masing menyanyikan bagian mereka dengan sangat baik.

WowKeren - aespa saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi usai perilisan mini album pertama mereka yang bertajuk "Savage" pada 5 Oktober lalu. Baru-baru ini, kualitas vokal para member menjadi perhatian lewat sesi encore mereka di acara musik.

Minggu (24/10) kemarin, aespa berhasil membawa pulang piala kemenangan di program musik "Inkigayo". Seperti biasa, grup yang menjadi pemenang menampilkan lagu mereka yang meraih posisi pertama dalam sesi encore di akhir acara.

Setelah mengucapkan pidato kemenangan mereka, para member aespa segera menyanyikan "Savage" mengikuti musik latar yang sedang diputar. Di sini, keempat member menunjukkan vokal yang stabil dan sempurna di mana masing-masing menyanyikan bagian mereka dengan sangat baik.

Sebuah postingan di situs komunitas online TheQoo menanggapi penampilan encore aespa di "Inkigayo" di mana mereka membawakan "Savage". Tak sedikit netizen yang menunjukkan kekaguman atas vokal Winter dan kawan-kawan, juga memuji rap Giselle.


"Wow, mereka bernyanyi live dengan sangat baik!!! Member aespa sangat berbakat," komentar netizen. "Mereka bernyanyi dengan sangat baik. Kenapa mereka tidak tampil live di atas panggung?" kata netizen lainnya.

"Tidak ada yang tidak bisa menyanyi. Mereka pandai menyanyi dan rap, mereka sangat pandai dalam segala hal. Winter dan Giselle bernyanyi dengan baik, suara Ningning dan Karina juga stabil," ujar netizen. "Mereka pandai dalam segala hal, dan Giselle adalah yang terbaik," komentar yang lain.

"Wow, mereka sangat bagus, aku merasa seperti aku jatuh cinta dengan aespa setelah menonton performance-nya," puji netizen. "Mereka sangat bagus... Aku tidak begitu mengenal Giselle, tapi dia nge-rap dengan baik dan dia terlihat percaya diri," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait