Batal Ungkap Kebenaran, Kenalan Kim Seon Ho Tuduh Salt Ent Terus Manipulasi Media
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Pengguna Instagram yang mengaku kenal Kim Seon Ho bersikeras bahwa agensi sang aktor memanipulasi media. Ia adalah netizen yang akan mengungkapkan kebenaran tapi batal.

WowKeren - Seorang pengguna Instagram anonim (B) yang mengaku mengenal Kim Seon Ho secara pribadi kembali membuat pengungkapan. Ia bersikeras bahwa agensi sang aktor, Salt Entertainment, memanipulasi media.

Pada 25 Oktober, B menulis di Instagram pribadinya, "Kim Seon Ho telah menandatangani kontrak eksklusif selama 3 tahun dari September 2018 hingga September 2021. Mulai Oktober 2021, kontraknya dengan Salt Entertainment hanya bersifat sementara."

"Berbeda dengan kontrak eksklusif, kontrak sementara baru dari bulan Oktober ini menjabarkan klausul yang menyatakan bahwa Kim Seon Ho bertanggung jawab atas pelanggaran kesepakatan iklan," lanjut B sebelum menuduh Salt Entertainment telah memanipulasi media.

"Salt Entertainment harus berhenti memanipulasi media dengan mengatakan hal-hal seperti 'sampai akhir,' 'sama sekali tidak benar,' dan mulai menjelaskan dengan tepat. Dengan kata lain, ungkapkan dua klausul kerusakan terlikuidasi yang berbeda mengenai kesepakatan iklan dari kontrak eksklusif dan kontrak sementara kepada masyarakat umum."


Sebelumnya, B mengumumkan bahwa ia berencana mengungkapkan banyak kebenaran pada 25 Oktober 2021, terkait skandal pemaksaan aborsi yang melibatkan Kim Seon Ho. Ia telah menyerahkan banyak dokumen kepada wartawan, tapi membatalkannya karena mengaku diancam.

Sementara banyak netizen yang tak sabar menunggu apa yang akan diungkapkan oleh B, Youtuber Lee Jin Ho, yang mengungkapkan Kim Seon Ho sebagai aktor K, melakukan siaran langsung pada tanggal 21 Oktober dan berkata, "Isi dari akun ini adalah palsu."

Kembali pada 20 Oktober, Kim Seon Ho mengeluarkan permintaan maaf resmi melalui labelnya Salt Entertainment atas kontroversi seputar hubungan pribadi dengan mantan pacarnya.

Akibat skandal aborsi yang melibatkannya, Kim Seon Ho dikeluarkan dari "2 Day 1 Night" dan tiga film yang akan dibintanginya. Hubungannya dengan industri periklanan juga rusak. Lebih dari 10 merek menghapus foto dan video sang aktor.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts