Larissa Chou Bingung Terus Dijahati ‘Hater’ Hingga Ingin Bawa ke Jalur Hukum, Tutup Pintu Maaf?
instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou bingung ada akun Instagram yang terus menjelekkannya meski sudah diperingatkan. Benarkah Larissa niat bawa sang hater ke jalur hukum hingga sudah tutup pintu maaf?

WowKeren - Sosok Larissa Chou semakin menjadi sorotan setelah kabar perceraiannya dengan Muhammad Alvin Faiz mencuat ke publik. Selain urusan rumah tangganya dan Alvin Faiz yang kandas, Larissa juga mendadak jadi perbincangan karena sosoknya dan perjalanannya sebagai seorang mualaf. Tak heran jika Larissa pun kini semakin dikenal bak selebgram lainnya.

Namun di antara banyaknya cinta dan dukungan yang datang, rupanya Larissa juga tak lepas dari kehadiran “haters” yang mengusiknya. Hal ini diketahui dari cerita Larissa langsung dalam unggahan Insta Stories.

Mulanya Larissa menceritakan jika dirinya mengetahui ada satu akun Instagram yang terus-menerus menjelekkan dirinya. Larissa sendiri dibuat bingung dengan sikap akun tersebut yang menjahatinya padahal ia tak pernah berurusan atau berperilaku jahat kepada pemilik akun itu.

Oo ya.. mau cerita sedikit. Jadi ada 1 orang yang sering banget jelekin aku di instagram nya (jelekin ga jelas) padahal ga ada urusan apapun sama aku. Aku gak pernah jahat dan ngurusin orang ini juga,” ungkap Larissa Chou. “Tapi gak tau kenapa punya hati sebusuk itu.. iri hati dan tidak berhenti.


Bukan tanpa alasan Larissa mengatakan demikian. Larissa mengaku punya banyak bukti tindakan jahat akun tersebut kepadanya di media sosial. Mengejutkannya, teguran yang pernah ia berikan tak lantas membuat akun tersebut berhenti.

Larissa Chou Bingung Dijahati ‘Hater’ Hingga Ingin Bawa ke Jalur Hukum, Sudah Tutup Pintu Maaf?

Insta Stories/@larissachou

Karena itu lah Larissa mengungkapkan keinginannya membawa masalah sang “hater” ini ke jalur hukum. Ibu satu anak ini bahkan sudah mengantongi identitas pemilik akun itu.

Dan aku udah punya banyak bukti soal kejahatan orang ini di social medianya.. Dan mau aku bawa orang ini ke jalur hukum,” tegas Larissa Chou. “Padahal sudah pernah ditegur loh tapi ternyata orang nya tetap jahat. Gak tau ada apa dengan manusia ini. Alamat dan data diri nya juga aku udah dapet.

Larissa juga sering mendapatkan laporan mengenai sikap jahat akun tersebut. Meski sudah disakiti, namun sepertinya Larissa tak lantas menutup begitu saja pintu maafnya. Hal ini terbukti dari pertanyaan Larissa yang meminta pendapat netizen apakah ia harus membawa masalah soal akun “hater” tersebut ke jalur hukum atau tidak.

Enaknya aku maafin, cuekin aja cuman 1 manusia ga penting atau tetap aku perkara in ya?” tanya Larissa Chou mengakhiri ceritanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait