Kerja Bareng, Ahn Bo Hyun Kagumi Totalitas Akting Han So Hee Saat Beradegan Aksi di 'My Name'
Netflix
TV

Saat melakukan wawancara pada Senin (25/10), Ahn Bo Hyun turut memuji kemampuan akting Han So Hee saat melakukan adegan aksi di 'My Name'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Senin (25/10), Ahn Bo Hyun menjalani wawancara dengan Sports Chosun untuk membahas drama terbarunya yang berjudul "My Name". Dalam kesempatan ini, dia turut memuji kemampuan akting Han So Hee.

"My Name" merupakan drama gelap yang berfokus pada kehidupan Yoon Ji Woo (Han So Hee). Dia rela bergabung dengan jaringan kejahatan untuk membalas dendam atas kematian ayahnya.

Demi melancarkan balas dendamnya, Yoon Ji Woo bergabung dengan Kepolisian dan menjadi mata-mata bagi kelompoknya. Di sana dia memiliki rekan bernama Detektif Jeon Pil Do yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun.

Selama wawancara, Ahn Bo Hyun mengungkapkan kekagumannya pada Han So Hee yang bisa melakukan adegan aksi dengan baik. Dia juga merasa cocok dipasangkan dengan aktris kelahiran 1994 tersebut.

Ahn Bo Hyun berkata, "Aku bertemu dengan Han So Hee untuk pertama kalinya di sekolah aksi. Mungkin karena tempatnya, dia terlihat sedikit berbeda."


Dia melanjutkan, "Biasanya aku bertemu aktor di pertemuan (resmi) atau pembacaan naskah pertama. Tapi aku pertama kali melihat Han So Hee di TV kemudian di sekolah aksi di mana dia berkeringat."

"Segera setelah bertemu dengannya, kami mulai berlatih. Aku pikir dia penuh gairah. Kami melakukan banyak adegan aksi sebagai sebuah tim, jadi kami semakin cocok seiring dengan berjalannya waktu," imbuhnya.

Ahn Bo Hyun kemudian mengungkap fokusnya saat beradegan aksi. Dia menjelaskan, "Ini jelas berbeda dengan tinju. Melakukan adegan aksi adalah tentang bekerja dengan orang lain, jadi aku harus berhati-hati agar tidak menyakiti orang lain."

"Aku berlatih di sekolah aksi dan melatih urutannya, jadi hasilnya cukup bagus meski aku tidak terlalu puas. Tapi teman-temanku mengatakan kepadaku bahwa aku terlihat seperti sedang berkelahi alih-alih akting. Jadi kupikir semua usahaku tidak sia-sia," pungkasnya.

Sementara itu, "My Name" mengalami kesuksesan yang cukup besar sejak dirilis pada 15 Oktober lalu. Drama garapan sutradara "Extracurricular" ini bahkan menduduki peringkat ketiga di Netflix seluruh dunia.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait