Dijenguk Ruben Onsu, Kondisi Terbaru Dorce Gamalama Tak Dikenali Hingga Banjir Doa
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu membagikan potret saat menjenguk Bunda Dorce di rumah sakit. Sempat jatuh di kamar mandi usai pulang dari rumah sakit, penampilan terbaru Bunda Dorce bikin pangling.

WowKeren - Artis senior Dorce Gamalama kabarnya sempat terjatuh di kamar mandi usai pulang dari rumah sakit. Sempat hanya dirawat di rumah, nyatanya Dorce kembali dibawa ke rumah sakit.

Terbaru, kondisi Dorce Gamalaman dibagikan oleh Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu terlihat menjenguk perempuan yang akrab disapa Bunda Dorce ini.

Tampak dalam unggahan Ruben di Instagram, Dorce tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Mengenakan piyama rumah sakit serta jilbab berwarna hitam, Dorce memperlihatkan senyum tipisnya ke arah kamera. Sementara Ruben berdiri di sisi ranjang Bunda Dorce.


Dalam keterangannya, Ruben mengatakan bahwa Bunda Dorce minta dipeluk terlebih dahulu olehnya sebelum ia pulang. Ruben pun dengan senang hati mengabulkan permintaan orang yang dihormatinya itu. "Cepet sembuh ya mama @dg_kcp dan td sebelum pulang minta dipeluk katanya ❤️❤️❤️," tulis Ruben, Senin (25/10).

Melihat unggahan Ruben Onsu tersebut, sejumlah netizen mengaku salah fokus. Mereka mengaku tak mengenali Dorce dengan keadaannya yang sedang sakit seperti itu. Wajahnya yang pucat dan sedikit bengkak, membuat Dorce tak dikenali.

"Ini siapa sihh? Bunda Dorce bukan?" ujar akun @lia******. "Iya bunda Dorce Gamalama," sahut 20_*****. "Ya Allah slide terakhir 😢😢 kenapa pucet bngt 🥺🥺," kata akun @ulpaa***** ikut bersedih.

Banyak pula netizen yang mendoakan kesembuhan Dorce Gamalama. Mereka berharap artis 58 tahun itu bisa kembali sehat seperti sedia kala, dan bisa menghibur para penggemarnya.

Mereka tampaknya sudah rindu dengan sosok Dorce Gamalama yang ceria dan selalu menyebarkan aura positif. "Semoga cepat sembuh mak dorce," kata netter. "Sehat ya bunda dorce," sahut yang lain. "Bunda Dorce cepet sembuh ya 😇😇😇 ❤️❤️❤️ aamiin ya robbl allamin," tulis lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts