Sikap Perhatian nan Ramah Rose BLACKPINK Ke Fans Jadi Buah Bibir, Dipuji Habis-habisan
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK membuat penggemarnya terkesan karena keramahannya kepada mereka yang tengah mendatangi sang idola. Pelantun lagu 'Gone' ini secara tulus memperlihatkan kehangatannya kepada fans.

WowKeren - Keramahan seorang idola terhadap fans-nya adalah sebuah penilaian tersendiri di mata publik. Terutama jika keramahan tersebut selalu konsisten di setiap kesempatan dan tidak memandang bulu siapa penggemarnya.

Tampaknya Rose BLACKPINK (Black Pink) telah menjadi idola yang memiliki kepribadian yang ramah secara alami kepada fans-nya. Sejumlah penggemar berkumpul untuk membahas hal tersebut yang tertangkap kamera di komunitas penggemar.

Salah satu situs penggemar Rosé yang paling terkenal, Record, baru-baru ini merilis video yang menunjukkan momen tersebut dari dekat. Salah satu hal pertama yang dibicarakan Rose adalah cuaca. Ia merentangkan tangannya untuk memeriksa suhu mobil dan menggunakan hal tersebut sebagai referensi untuk memastikan para penggemarnya merasa nyaman saat berbicara dengannya.

"Cuaca hari ini tidak terlalu buruk. Itu lembab sampai kemarin," ungkap Rose. Selain itu, hal terakhir yang ia katakan kepada penggemarnya adalah mengkhawatirkan mereka karena takut kepanasan.

Rose juga diketahui selalu melambai kepada penggemarnya dan menyapa. Rose juga mendoakan yang terbaik untuk mereka, dengan mengatakan, "Saat kamu sampai di rumah, pastikan untuk makan banyak makanan enak."


Rose juga selalu berbicara dengan para penggemarnya seolah-olah mereka adalah teman. Dia menanggapi pertanyaan mereka dengan cara yang terlibat. "Apakah Anda melihat Hank hari ini?" tanya fans. Rose menjawab, "Tentu sajaaku melihatnya!"

Meskipun Rose mengenakan masker di sepanjang video tersebut diambil, matanya yang berkerut membuktikan bahwa ia tersenyum. Dan ketika dia melepasnya selama beberapa detik terungkap jika pelantun lagu "Gone" ini tersenyum lebar.

Selain itu, perhatian Rose kepada penggemarnya dinilai hangat dan berbeda. Rose yang tampak berada di dalam mobil itu membuka jendelanya dan memastikan untuk berinteraksi dengan mereka dengan senang hati. Maka tidak heran jika Rose menjadi perbincangan hangat.

Sementara itu, ketiga anggota BLACKPINK juga memiliki keramahan yang sama seperti Rose. Pada intinya, BLACKPINK merupakan idola yang selalu mengutamakan fans-nya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts