Dokter Prediksi Tukul Arwana Butuh Waktu 2 Tahun Untuk Sembuh Total, Keluarga Tetap Optimis
Instagram/tukul.arwanaofficial
Selebriti

Kondisi Tukul Arwana setelah menjalani perawatan di rumah kabarnya semakin membaik. Meski begitu, dokter memprediksi Tukul Arwana butuh waktu sekitar 2 tahun untuk bisa pulih total.

WowKeren - Kondisi Tukul Arwana kini kian membaik meski masih harus terus menjalani perawatan usai keluar dari rumah sakit. Tapi rupanya dokter memprediksi Tukul Arwana baru bisa kembali beraktivitas normal dalam jangka waktu 1 hingga 2 tahun lamanya. Meski begitu, pihak keluarga tak pupus harapan agar Tukul Arwana bisa segera pulih secara total.

"Ya mungkin menurut hitungan dokter dan orang awam bisa setahun dua tahun ya (pemulihan total), tapi pihak keluarga berharapnya sembuh cepet," kata manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon saat ditemui di Cipete, Jakarta Selatan, Senin (25/10).

Kimon menjelaskan jika Tukul hingga kini masih terus menjalani perawatan intens. Pihaknya juga masih belum bisa memberikan informasi tepat kapan kiranya perawatan intensif pada Tukul akan berakhir.

"Untuk saat ini masih rawat terus dalam perawatan yang intens. Jadi belum tahu sampai kapannya," beber Rizki Kimon.


Kendati begitu, keluarga tetap optimis. Mereka berharap Tukul bisa sembuh total dalam waktu dekat. Bahkan Kimon mengungkap pihak keluarga ingin Tukul bisa kembali beraktivitas normal dalam hitungan bulan saja.

"Kita sih penginnya bulan depan selesai ya, Mas Tukul udah lari, udah syuting, bisa eaa eaa lagi," ujar Kimon.

Rasa optimis itu didukung dengan kondisi Tukul yang tampaknya terus menunjukkan peningkatan. Menurut Rizki Kimon, kondisi Tukul Arwana terus membaik seiring berjalannya waktu. Karenanya, dia yakin artis pegangannya itu tak saai butuh waktu tahunan untuk bisa pulih total.

Rizki yakin jika Tukul bakal segera sembuh dengan semangatnya. "Kalau beliau semangat pasti cepet sembuhnya," pungkas Rizki Kimon.

Seperti yang sudah diketahui, Tukul Arwana sebelumnya dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi karena mengalami pendarahan otak. Setelah 25 hari dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, Tukul pun diperbolehkan pulang. Kondisi terkini, Tukul Arwana dikabarkan sudah bisa mengunyah makanan pelan-pelan dan mulai mengenali orang di sekeliling.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru