Mantan Bohong dan Ketemuan dengan Pria Lain, Dispatch Ungkap Sikap Kim Seon Ho Setelah Aborsi
Instagram/seonho__kim
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Choi Young Ah mengatakan dalam postingannya bahwa Kim Seon Ho memberikan 'balasan sampah' saat dia memberitahu aktoe tersebut kalau dirinya hamil. Namun, cerita Teman B berbeda.

WowKeren -

Detail hubungan Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, Choi Young Ah diungkap Dispatch lewat laporan yang dipublikasikan hari ini, Selasa (26/10). Setelah menerima pesan teks dari Choi Young Ah, Kim Seon Ho memutuskan untuk berkonsultasi dengan temannya tentang masalah tersebut, tetapi konsultasinya dengan cepat berubah menjadi lebih banyak keluhan dan sesi curhat.

Kim Seon Ho bercerita pada temannya (A), "Aku memergokinya (Cho Young Ah) berbohong kemarin pagi. Aku mengatakan di masa lalu bahwa aku akan memberikan kelonggaran untuknya. Tapi dia ketahuan berbohong, mengatakan dia tidak pergi ke tempat di mana pria itu berada, tapi dia melakukannya. Tapi masalahnya adalah ketika dia mengatakannya, aku pikir itu adalah cerita yang berbeda dan aku pikir dia bertemu dengan pria yang berbeda."

"Dia pasti bertemu dengan banyak pria lain," kata A. Kim Seon Ho berkata, "Aku mengatakan kepadanya (Choi Young Ah) bahwa dia bisa pergi ke klub dan aku tidak akan cemburu jika dia pergi ke tempat-tempat di mana pria lain berada. Sejujurnya, aku hanya meminta pesan teks ketika dia tiba di rumah, tetapi dia menentangnya lagi."

Ia melanjutkan, "Suatu kali, syutingku berakhir lebih awal. Aku bertanya apa yang dia lakukan, dia bilang dia sedang tidur. Jadi aku pergi ke rumahnya dengan hadiah, tapi dia tidak ada di rumah. Mobilnya juga tidak ada. Setelah itu dia bilang dia tidak akan berbohong lagi. Aku sangat marah.

"Kamu seharusnya pacaran dengan gadis yang berbeda. Jangan berkencan dengan seseorang yang mengganggumu," balas A. Kim Seon Ho kemudian mengirimi A pesan permintaan maaf yang panjang dari Choi Young Ah.

"Bagaimana perasaanmu?" tanya A. Kim Seon Ho menjawab, "Aku juga menyukainya…tapi hasilnya terlalu berlebihan. Sepertinya dia akan mulai berbohong lagi. A menimpali, "Kemungkinannya lebih tinggi. Apakah kamu melihat masa depan bersamanya?" Kim Seon Ho menjawab, "Tidak sekarang. Untuk saat ini, hatiku benar-benar sakit dan aku sedang menulis sesuatu."

"Hal yang menjengkelkan adalah bahwa orang lain tampaknya baik-baik saja dengan kencan, cinta, dan bahkan pernikahan mereka… Itu sulit. Menurutku, dia akan terus melakukan hal seperti ini," kata A. Kim Seon Ho berkata, "Kepalaku sakit… Kurasa ini tidak bisa diperbaiki." A berkata, "‘The World of the Married’ atau ‘Love and War… Ini bukan salah satu dari drama itu." Kim Seon Ho menjawab, "Kamu melihat seperti ini dari sudut pandang orang luar tetapi secara internal, ak merasa seperti tenggelam. Ini sangat membuat frustrasi." A membalas, "Kamu tahu itu, dia mempermainkanmu."

Mantan Bohong dan Ketemuan dengan Pria Lain, Dispatch Ungkap Sikap Kim Seon Ho Setelah Aborsi

Source: Dispatch, Koreaboo


Keesokan harinya, Kim Seon Ho memaafkan Choi Young Ah. Dia menerima saran yang diberikan kepadanya oleh temannya dan aktor hoobae B, yang mengatakan kepadanya bahwa Choi Young Ah tidak akan melakukan hal seperti itu lagi. "(Choi Young Ah) bilang dia tidak akan melakukan hal seperti ini lagi. Dia meminta maaf seperti ini, terimalah," kata B.

Teman B sebenarnya adalah teman terdekat dan hoobae favorit Kim Seon Ho, dan juga aktor teater yang disebut Choi Young Ah dalam postingan aslinya. Dia adalah teman terdekat Kim Seon Ho dan keduanya paling percaya satu sama lain dari siapa pun di dunia.

Pada 24 Juli 2020, Choi Young Ah mengonfirmasi bahwa dia hamil. Dia menelepon Kim Seon Ho sambil menangis, dan bahkan mengiriminya pesan teks, tetapi dia mengatakan dalam postingannya bahwa Kim Seon Ho memberikan "balasan sampah". Namun, cerita Teman B berbeda. Dia mengatakan bahwa pesan Kim Seon Ho menyebut kehamilan sebagai berkah dan agar dia tidak menangis.

"Pada awalnya, aku mengucapkan selamat kepadanya untuk hal yang baik. Namun pada kenyataannya, dia sebenarnya takut. Dia banyak memikirkannya. Sayangnya, keduanya setuju untuk melepaskan bayi itu, dan dia sangat berhati-hati saat membicarakannya denganku," ungkap B.

Pada tanggal 27 Juli 2020, Teman B sedang menunggu Kim Seon Ho di tempat parkir, tetapi dia datang lebih lambat dari yang diharapkan. Percakapan Kim Seon Ho dengan Choi Young Ah memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan, karena dia tiba-tiba mengubah kata-katanya.

"Keduanya turun dengan mata bengkak. Keputusan itu pasti tidak mudah diambil. Ketika aku pergi ke rumah sakit dengan (Choi Young Ah), (Kim Seon Ho) pergi membeli bahan untuk sup rumput laut. Dia bukan seseorang yang hebat dalam memasak, tapi…" ujar B.

Setelah aborsi, Kim Seon Ho memasak sup rumput laut selama dua minggu. Bahkan, di acara "2 Days, 1 Night", ia bahkan membacakan resep cara membuat sop rumput laut. Choi Young Ah juga akan tahu, karena Dispatch menyatakan bahwa sup rumput laut mungkin cocok untuknya. Namun, Choi Young Ah menulis bahwa sikap Kim Seon Ho benar-benar berubah setelah aborsi.

Dispatch juga mempertanyakan mengapa sikap Choi Young Ah berubah begitu cepat ketika Kim Seon Ho bangga padanya. Kim Seon Ho memperkenalkannya kepada orang tuanya sebagai pacarnya, tetapi dia mengabaikan fakta bahwa dia sebelumnya telah bercerai. Dispatch dapat bertemu dengan teman Choi Young Ah, yang mengkonfirmasi keduanya masih berkencan setelah aborsi.

"Setelah aborsi, dia dekat dengan orang tua Seon Ho. Kim Seon Ho bekerja keras untuk bisa dipercaya. Dia juga mengadopsi seekor shiba bernama Hoa agar dia (Choi Young Ah) tidak akan kesepian saat tinggal sendirian," kata C.

Dengan demikian, terlihat kalau pernyataan Choi Young Ah sebelumnya berkebalikan dengan keterangan yang didapat Dispatch dari teman-teman Kim Seon Ho. Aktor tersebut memperlakukan Choi Young Ah dengan baik setelah aborsi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts