Gandeng Ivanka Slank, Naya Yeira Rilis Single Terbaru 'Ghost Ship'
Instagram/nayayeira_
Musik

Penyanyi muda, Naya Yeira kembali merilis karya terbaru berujudul 'Ghost Ship'. Dalam karya terbarunya itu, Naya Yeira turut menggandeng Ivanka Slank dalam penggarapannya.

WowKeren - Penyanyi muda berbakat, Naya Yeira kembali merilis karya terbaru berupa sebuah single berjudul "Ghost Ship". Sebelumnya, Naya Yeira sudah terlebih dahulu merilis "Afterglow" dan Chaser Mix".

Lagu "Ghost Ship" bercerita mengenai kisah patah hati dan tipu daya. Selain itu, warna musiknya pun terbilang segar dengan diiringi gitar akustik, irama drum, dan bass yang terinspirasi dari musik funk. Suara vokal Naya Yeira pun mengalir indah berpadu dengan synth pad.

Naya Yeira menyebut ada pengaruh Ray Charles dan Amy Winehouse dalam lagu terbarunya itu. Sementara lirik lagunya sendiri memang terinspirasi dari cerita perpisahan.


"Pengaruh Ray Charles dan Amy Winehouse juga dapat terasa di lagu ini, terutama dalam progresi chord dan mood. Liriknya pun terinspirasi dari perpisahan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (25/10).

Selain itu, Naya Yeira turut menggandeng bassist Slank dalam penggarapan lagunya kali ini. Ivanka Slank menyebut lagu ini sangat sempurna karena easy listening dan terdengar pas di telinga.

"Lagunya easy listening, chord sederhana, lirik yang keren ditambah kemampuan aransemen dan mixing dengan dimensi yang tepat. Sempurna! Nggak pake mikir banyak untuk support Naya, composer muda dengan suara berkarakter. Keren!," ujar Ivanka.

Diketahui bahwa proses rekaman untuk lagu "Ghost Ship" sempat dilakukan dari jarak jauh dengan produser Sunny Riot dan Ruffian yang berada di Amerika Serikat. Nantinya untuk promosi lagu ini akan dilengkapi oleh video musik.

Untuk saat ini, single terbaru Naya Yeira, "Ghost Ship" sudah dapat bisa didengar dan tersedia di semua digital streaming platform, seperti Spotify, Apple Music, Deezer, dan lainnya.

(wk/amel)

You can share this post!