Eks Suami Putuskan Komunikasi, Aura Kasih Sudah Temukan Sosok Figur Ayah Untuk Si Putri Kecil
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih menceritakan bahwa mantan suaminya, Eryck Amaral tak pernah sekalipun menjalin komunikasi dengannya. Bahkan Ercyk pun disebut tak pernah bertanya tentang kondisi putri mereka, Arabella.

WowKeren - Aura Kasih telah resmi bercerai dari Eryck Amaral pada 28 April 2021 lalu. Kini, Aura jadi orangtua tunggal untuk membesarkan putri semata wayangnya, Arabella.

Sejauh ini Aura mengatakan sang mantan suami tak pernah sekalipun menjalin komunikasi dengannya. Bahkan Ercyk disebut tak pernah berusaha untuk mengetahui kabar Arabella yang merupakan darah dagingnya sendiri. Padahal menurut Aura, sang mantan suami punya nomor teleponnya.

"Komunikasi udah enggak (sama sekali). (antara Eryck dan Bella) Nggak ada sama sekali. Dia tahu nomorku, nomorku yang lain, atau Instagram atau apa pun," ungkap Aura Kasih ketika ngobrol dengan Celine Evangelista dalam kanal YouTube Langit Entertainment pada Senin (25/10). "Nggak aja. Gue juga enggak ngerti kenapa."

Begitu juga dengan Aura yang mengaku enggan berkomunikasi dengan Eryck. Ia pun menegaskan tidak mau memaksakan sang mantan suami untuk peduli pada putri mereka.

"No (tidak pernah kontak Eryck), ngapain, buat apa," sambung Aura. "Menurut gue, kalau orang udah punya karakter seperti itu, ngapain kita paksain, iya nggak sih? Karena itu tuh kayak sesuatu yang lo rasain sama anak lo seperti apa."


Walau begitu, Aura mengaku beruntung karena putrinya tak akan kehilangan figur seorang ayah. Penyanyi 34 tahun ini menceritakan bahwa ayahnya tinggal di rumah bersama mereka. Aura sendiri pun mengaku mampu jadi sosok ibu sekaligus ayah untuk Bella.

"Gue pribadi (untungnya) Bella ada sosok bapak gue yang ada di Jakarta," beber Aura. "Tinggal bareng kita. Dia (Bella) nggak akan kehilangan sosok itu. Gue sendiri pun juga bisa memenuhi itu, semoga ya."

Aura kemudian membeberkan alasan bisa jadi kuat meski sebagai orangtua tunggal. Pelantun "Mari Bercinta" ini mengaku selalu berusaha untuk berdamai dengan keadaan agar masalahnya bisa terselesaikan.

"Hidup itu harus tetap berjalan ya, hidup kan gak berhenti sampai sini, lagian masih panjang juga perjalanannya, kalau gue gak berdamai dengan masa lalu, gue gak akan jadi seperti ini," ujar Aura. "Jadi apapun masalahnya, gue harus berdamai dengan semuanya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru