Dispatch Beber Kesaksian Teman Kim Seon Ho Soal Uang Aborsi dan Mantan Posesif
Salt Entertainmnet
Selebriti

Setelah menjelaskan tentang bagaimana Kim Seon Ho bertemu dengan Choi Young Ah hingga hubungan mereka setelah aborsi, Dispatch menyentuh masalah uang aborsi yang diklaim sebelumnya.

WowKeren - Dispatch telah mengungkapkan sejarah kencan lengkap antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya yang membuat tuduhan awal melakukan gaslighting dan aborsi paksa. Pengungkapan Dispatch termasuk masalah uang aborsi yang dikirim oleh Kim Seon Ho.

Dalam serangkaian pesan teks eksklusif, foto, dan wawasan, Dispatch telah mampu mengumpulkan seluruh sejarah kencan antara Kim Seon Ho dan Choi Young Ah, mantan peramal cuaca yang kini menjadi influencer. Choi Young Ah sebelumnya disebut-sebut sebagai A.

Dispatch menyampaikan bahwa ada lebih banyak lubang dalam cerita Choi Young Ah. Semakin jauh mereka menggalinya, semakin banyak pertanyaan yang mereka miliki untuk Choi Young Ah tentang kebenaran dari klaimnya.

Setelah menjelaskan tentang bagaimana Kim Seon Ho bertemu dengan Choi Young Ah hingga hubungan mereka setelah aborsi , Dispatch menyentuh masalah uang aborsi yang dikirimkan oleh sang aktor untuk biaya aborsi.


Dispatch membahas bagaimana Choi Young Ah menuduh Kim Seon Ho haus uang. Dalam pengungkapannya, Kim Seon Ho hanya memberikan 2 juta KRW (sekitar Rp24,2 juta) setelah aborsi. Teman Kim Seon Ho yang lain (D) memberi tahu Dispatch cerita yang sama sekali berbeda.

"Kecenderungannya untuk berbelanja barang mewah membuat segalanya menjadi sulit bagi Kim Seon Ho. Selama Natal, dia membeli tas mewah senilai 7 juta won (sekitar Rp84,9 juta). Dia menggunakan kartunya sendiri tapi meminta Kim Seon Ho melunasinya. Dia membual tentang itu, jadi kita semua tahu," ungkap D.

"Aku tercengang ketika mendengar tentang 'uang aborsi'. Aku belum pernah melihat Choi Young Ah membayar apa pun. Kim Seon Ho membayar sebagian besar barangnya. Dia yang suka barang mewah? Tolong. Semua orang di sekitarnya tahu siapa yang sebenarnya terobsesi dengan barang-barang mewah," lanjutnya.

Teman-teman Kim Seon Ho memihak sang aktor, meskipun mereka juga berteman dengan Choi Young Ah. "Choi Young Ah juga khawatir tentang aborsi. Tentu saja, itu bukan keputusan yang mudah untuk dibuat," ujar teman D.

"Kim Seon Ho pasti lelah dengan kebohongannya. Sungguh ironis bahwa dia mengkritiknya pada saat ini. Dia menjadi sangat posesif juga. Dia akan memeriksa SMS dan DM (Kim Seon Ho). Dia ingin Kim Seon Ho bangkrut dan kembali padanya. Dan, yah, itulah yang terjadi," lanjutnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru