Femmy Permatasari Rayakan Ultah Putri Cantik di Hotel Mewah, Penampilan Super Trendy Bak Kakak Adik
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Femmy Permatasari dan suami, Alfons Martinus, menggelar pesta ultah spesial buat sang putri, Richita Permata Jaya alias Cinta, yang genap berusia 20 tahun. Femmy sukses mencuri perhatian karena tampil tak kalah kece dari putrinya.

WowKeren - Artis Femmy Permatasari kini sudah berusia 47 tahun. Meski begitu, Femmy rupanya masih berjiwa muda.

Hal ini terlihat saat putri sulungnya, Richita Permata Jaya, merayakan ulang tahunnya ke-20. Femmy sebagai ibu sempat mengucap selamat pada putrinya itu.

"22 Oct 2021 πŸŽ‚ Happy 20th Birthday My Richita Permata …. Cinta nya Daddy & Mom β™₯️ Yang selalu ngomong sama Daddy nya β€œI anak tunggal u” 😍 Kamu sudah besar ya Nak, kalau bobo jangan sama Daddy & Mom lagi 😜," goda Femmy. "Terima Kasih ya Sayang @cintarichita Dad & Mom bangga sekalii.. Kamu sudah mempunyai Usaha sendiri @woodable.id Kamu pasti Sukses sesuai Cita2 Kamu πŸ™ Jadilah Wanita Mandiri yang punya Harga diri supaya menjadi Anak yg bisa dibanggakan sama Orangtua mu πŸ₯° Selesaikan Kuliah mu dengan baik ya Nak & selalu Sayang Adik2 Kamu πŸ₯° Semua Doa yg terbaik utk Kamu πŸ™ We Love u so much Gadis Manja πŸ’‹πŸ’‹ JESUS BLESS U πŸ™πŸ™πŸ™."

Femmy juga dandan bak sosok gadis muda tak kalah dari putrinya. Bergaya trendy, Femmy malah lebih cocok jadi kakak dari Richita alias Cinta. Sedangkan Cinta terlihat anggun dengan long dress simple tanpa lengan.


Di momen spesial itu, Femmy dan sang suami, Alfons Martinus, juga menyiapkan pesta private buat Cinta. Femmy pun senang dirinya dan Alfons bisa merayakan ulang tahun Cinta yang digelar di sebuah hotel mewah di Jakarta itu. .

"Membuat Anak Bahagia adalah semua keinginan Orangtua, Tapi dengan caranya masing2 ….Kebetulan Daddy @amp1403 ada rejeki jadi bisa mengikuti keinginan Anak kesayangan nya @cintarichita mau private Party bersama teman2 dekat saja 😍," kata Femmy. "Yang penting Cinta Happy ya Nak β™₯️Jangan lupa utk Selalu Ber DOA & Mengucap Syukur…Atas apa yg Cinta sudah dapatkan, karena itu semua Berkat & Kebaikan dari TUHAN lewat tangan Daddy."

Postingan Femmy ini ramai komentar ucapan selamat. Ada pula yang memuji penampilan Femmy bak gadis 21 tahun.

"Happy birthday cinta ❀️biar selalu me bawa cinta ke pada semua orang 😘😘," kata followers. "Maminya kaya 21," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru